Home / Berita Utama / Rapat Koordinasi Bersama Admin Website Jajaran Kodam Jaya

Rapat Koordinasi Bersama Admin Website Jajaran Kodam Jaya

Kodam Jaya – Jakarta Timur. Kapendam Jaya/Jayakarta Kolonel Czi Zulhadrie S. Mara yang diwakili Wakapendam Jaya Letkol Arm Joko Setiyo memimpin jalannya rapat koordinasi peningkatan publikasi website dan media sosial bertempat di Aula Pendam Jaya Jln. Mayjen Sutoyo No. 5 Jakarta Timur, Kamis (2/1/2020).

Pada kesempatan itu Wakapendam menyampaikan pentingnya pemberitaan di satuan-satuan, yang dapat dilakukan melalui website satuan maupun melalui akun satuan di berbagai media sosial.

Wakapendam memberi contoh tentang kegiatan pengamanan Tahun Baru 2020, termasuk penanganan bencana banjir yang dilakukan satuan-satuan jajaran Kodam Jaya di awal tahun ini perlu dipublikasikan dengan baik. “Hal ini perlu dilakukan agar masyarakat khususnya warga DKI Jakarta dan sekitarnya memperoleh informasi yang obyektif dan benar, terkait bencana banjir yang sedang terjadi dan upaya penanganannya”, tambah Joko.

Melalui kegiatan rapat koordinasi ini diharapkan satuan-satuan jajaran Kodam Jaya dapat lebih aktif lagi mempublikasikan kegiatan-kegiatan satuannya, terutama yang berkaitan langsung dengan kegiatan masyarakat atau yang bersifat kemanusiaan.

Rapat koordinasi tersebut dihadiri oleh seluruh pengelola/admin website satuan-satuan jajaran Kodam Jaya, termasuk hadir pula beberapa pejabat dari Staf Umum Kodam Jaya.