Home / Berita Satuan / Rapat Minggon Bersama Unsur Muspika Wujudkan Sinergitas Tingkat Kecamatan Pondok Gede

Rapat Minggon Bersama Unsur Muspika Wujudkan Sinergitas Tingkat Kecamatan Pondok Gede

Kodam Jaya – Kota Bekasi. Dalam rangka mewujudkan sinergitas bersama unsur Muspika, Danramil 02 Pondok Gede laksanakan rapat minggon tingkat Kecamatan Pondok Gede, di Ruang Pendopo Kantor Kelurahan Jatiwaringin Jl. Jatiwaringin No. 140 RT 04/08 Kel. Jatiwaringin Kec. Pondok Gede Kota Bekasi, Rabu (06/12/2021).

Dalam rapat tersebut, para unsur muspika yang hadir, turut menyampaikan hal-hal terkait dengan program Kamtibmas, program kerja dan penanganan Covid-19 di wilayah Kecamatan Pondok Gede.

Dalam rapat tersebut, Tety Handayani selaku Sekcam Pondok Gede menyampaikan, “Sinergitas yang sudah terjalin perlu dan harus ditingkatkan lagi, dengan mewujudkan program Kamtibmas, karena dengan hal itu akan menjadi wilayah Pondok Gede semakin aman dan kondusif. Itu pun tidak terlepas dengan peran serta dan kekompakan dari Babinsa, Bimaspol dan unsur masyarakat lainnya dalam melaksanakan himbauan-himbauan kepada masyarakat serta pelaksanaan pengamanan wilayah yang secara terus-menerus, terutama di waktu-waktu yang memang sangat memerlukan kegiatan tersebut”, ucap Tety.

Selanjutnya Danramil 02/Pondok Gede mengatakan, “Saya ucapkan rasa terima kasih kepada semua unsur terkait baik itu Polsek, Dishub, Satpol PP dan Linmas yang telah mau bekerjasama dengan kami (Koramil 02/Pondok Gede) dalam pelaksanaan pengamanan Hari Raya Natal dan pengamanan Pergantian tahun baru 2021, berkat sinergitas dan kekompakan kita semua selama di lapangan, kegiatan pengamanan tersebut bisa berjalan dengan aman dan kondusif”, tutur Danramil.

Camat Pondok Gede Nesan Sujana ST.MT., pada kesempatan tersebut turut serta menyampaikan, “Kita hrs mampu mewujudkan birokrasi yang baik dan benar, kita harus mempunyai jiwa kepemimpinan yang kuat agar bisa membawa perubahan kedepannya”, ucapnya.

“Jika kita telah berbuat yang terbaik, pasti ada saja orang yang mencari kesalahan, untuk itu kita tidak usah peduli, kita harus bisa mengembangkan diri, mengembangkan inovasi agar kelak berguna bagi masyarakat dan diri sendiri. Segala sesuatunya kita harus mempunyai strategi dalam bertindak, berkomunikasi dalam berbuat, mempunyai rasa tanggung jawab serta sadar diri”, tutup Camat Pondok Gede.

Tampak hadir dalam rapat minggon tersebut diantanya : Camat Pondok Gede Bpk. Nesan Sujana ST.MT., Sekcam Pondok Gede, Ibu. Tety Handayani, Danramil-02/Pondok Gede Mayor Inf Rahmat Triyono S.Ag.MM., Kapospol Jatiwaringin Iptu. H. Muchtar, Babinsa 1 dan 2 Jatiwaringin, Serka M. Zais, Sertu Bowo C, Para Kepala UPTD di lingkungan kerja Kec. Pondok Gede, Para Lurah dan Para Kasi di jajaran Kec. Pondok Gede, Para Ketua BKM, LPM se Kec. Pondok Gede dan Para Ketua Forum RW dari masing-masing Kelurahan se Kec. Pondok Gede. (Sumber Kodim 0507/Bekasi).

Check Also

Babinsa beserta BKO Paskhas Yon 461 Pantau Prokes di PD Pasar Jaya Senen

Kodam Jaya -Jakarta Pusat. Pasukan BKO Paskhas Yon 461 yang dikoordinir Koramil 03/ Senen awasi …