Home / Berita Satuan / Renovasi Selesai, Kantor Koramil Kebayoran Baru Adakan Syukuran

Renovasi Selesai, Kantor Koramil Kebayoran Baru Adakan Syukuran

Kodam Jaya – Jakarta. Usai di renovasi, Kantor Komando Rayon Militer 05/ Kebayoran mengadakan syukuran, dipimpin Dandim 0504/JS Letkol Arh Aji Prasetyo Nugroho S. Sos, MM di Markas Koramil Jakarta Selatan, Rabu (7/3/2018).

Syukuran diawali dengan pemotongan tumpeng dan diberikan kepada Serka Muryono selaku Pimpro renovasi, dilanjutkan penandatanganan prasasti dan siraman rohani oleh Ustad H. Sauki MZ. Tidak ketinggalan, pemberian santunan kepada anak Yatim.

Dalam sambutannya, Dandim merasa bangga atas apa yang sudah di perbuat oleh Danramil beserta anggotanya. Kondisi kantor jauh lebih baik meski dengan swadaya. Merespon acungan jempol dan pujian dari sang Dandim, Komandan Koramil 05 Mayor Arm Nawang menyatakan, itu semua karena kecintaan para anggotanya terhadap tugas dan NKRI. Tak luput, Mayor Nawang mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas partisipasi dan dukungan yang telah diberikan baik moril maupun materil.

“Insya Allah, ke depan dapat kita lanjutkan bersamaan dengan renovasi Kantor Kecamatan Kebayoran Baru yang akan di kerjakan oleh Pemprov Jakarta Selatan beserta Danayaksa”, kata Danramil.

Wakil Walikota Jakarta Selatan Bapak Arifin juga memberikan apresiasi atau upaya dan hasil karya Mayor Nawang beserta anak buahnya. Hal ini merupakan bukti nyata sumbangsih dan pengabdian untuk Negeri. Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi khalayak, khususnya bagi warga Kebayoran Baru.

Kegiatan dihadiri Kapolsek Kebayoran Baru AKBP Samsu Rizal, Camat Bapak Arohman, para Danramil, Lurah se Kebayoran Baru, tokoh agama, tokoh masyarakat dan steak holder terkait.

Check Also

Satgas Padat Karya Penanganan Covid-19 Kelurahan Pademangan Barat Mengadakan Giat Himbauan 3 M Dan Gelar Patroli Malam

Kodam Jaya – Jakarta utara. Ditengah wabah pandemi Covid-19, Satgas Padat Karya Penanganan Covid-19 sebagai …