Home / Berita Satuan / Resmikan Musola Al Ikhlas, Danramil Tanah Abang Santuni Yatim-Piatu dan Kaum Dhuafa

Resmikan Musola Al Ikhlas, Danramil Tanah Abang Santuni Yatim-Piatu dan Kaum Dhuafa

Kodam Jaya – Tanah Abang. Danramil Tanah Abang Kodim Jakarta Pusat, Mayor Chb Bayu Wibowo didampingi Kapolsek Metro Tanah Abang dan Kasi Pemerintahan Kecamatan Tanah Abang, meresmikan Musola (tempat ibadah) Al Ikhlas di Koramil Tanah Abang, Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (16/5).

Peresmian ini menjadi berkah tersendiri bagi anggota Koramil, karena bertepatan dengan bulan suci Ramadhan, mereka bisa memiliki tempat ibadah yang sudah lama mereka inginkan untuk beribadah bersama.

Selain berkah tersebut, peresmian musola itu juga memberikan keberkahan bagi yatim-piatu dan kaum dhuafa (lemah ekenomi) yang berada di sekitar Koramil, karena mereka dapat berbuka puasa bersama anggota Koramil dan mendapat santunan dari TNI.

Dalam sambutannya Danramil menyampaikan ungkapan syukur dan terima kasih kepada Kapolsek dan Camat (diwakili Kasi Pemerintahan) atas sinergi dan kerja sama Tiga Pilar Kecamatan Tanah Abang. “Sampai saat ini tugas-tugas kewilayahan selalu berhasil dengan baik bekat sinergi Tiga Pilar, dan setiap kesuksesan tugas adalah kesuksesan kita bersama,” urai Danramil.

Danramil juga mengajak masyarakat untuk menggunakan musola yang baru diresmikan itu untuk beribadah bersama. “Kami persilahkan bagi warga masyarakat yang ingin beribadah di sini, karena Musola Al Ikhlas ini milik kita bersama,” ajak Danramil Tanah Abang.

About redaksi