Home / Pengumuman / Responsif Danramil 05/Kebon Jeruk Terhadap Warga Yang Terpapar Covid-19

Responsif Danramil 05/Kebon Jeruk Terhadap Warga Yang Terpapar Covid-19

Kodam Jaya – Jakarta Barat. Di sela-sela kesibukannya yang cukup padat, Komandan Koramil 05/Kebon Jeruk – Kodim 0503/JB Kapten Inf Sudarsono secara rensponsif membantu warganya yakni keluarga Ibu NV yang anaknya sedang menderita sakit di rumahnya yang terletak di Kawasan Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (29/12/2020) Malam.

Kepada awak media, Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono menjelaskan, “Saya mendapat laporan tentang perihal seorang warga kami yang bernama Putri terpapar Covid-19 berdasarkan foto yang diterima di WA saya, hasil diagnosa dari Brawijaya Clinic pada tanggal 29 Desember 2020”, ujar Danramil.

“Selanjutnya saya selaku Danramil 05/KJ langsung berkoordinasi dengan Tim Satgas Gugus Tugas Covid-19 untuk ditindaklanjuti”, Mengingat Ibu NV mengharapkan anaknya bisa dievakuasi segera ke RSD Covid-19 Wisma Atlet Kemayoran Jakarta Pusat”, tambah Danramil.

Putri yang berusia 27 tahun merupakan putri sulung dari Ibu NV seorang Jurnalis binaan Kodam Jaya. Pihak Pendam Jaya melalui Kepala Seksi Media Online Pendam Jaya Mayor Cpm Asep Mulyana, membantu mediasi secara berjenjang agar Putri dapat segera dievakuasi ke RSD Covid-19 Wisma Atlet Kemayoran.

Sementara itu, Babinsa Kelurahan Sukabumi Utara Serda Kudrajat mengunjungi kediaman Ibu NV yang sedang sakit dengan memberikan tali asih, bantuan dari Danramil 05/KJ. semoga bermanfaat.

Dari pihak Puskesmas Kecamatan Kebon Jeruk saat dikonfirmasi melalui nomor hotline menyebutkan bahwa untuk sementara ini pasien bisa karantina di rumah dulu, karena untuk dirujuk harus menunggu antrian dulu, dan besok pasien akan dihubungi oleh petugas pemantauan sesuai domisili.

Check Also

Kapendam Jaya Tetap Bugar dan Sehat Setelah 2 Kali Menerima Suntikan Vaksin Covid-19

Kodam Jaya – Jakpus, Kapendam Jaya Letkol Arh Herwin BS, sebagai Pejabat Publik di Kodam …