Home / Berita Satuan / Rindam Jaya/Jayakarta Renovasi Dan Bangun Empat Fasilitas Pendidikan

Rindam Jaya/Jayakarta Renovasi Dan Bangun Empat Fasilitas Pendidikan

Kodam Jaya – Jakarta Timur. Danrindam Jaya/Jayakarta Kolonel Inf Anton Yuliantoro, S.I.P.,M.Tr.(Han) meresmikan beberapa fasilitas pendidikan (Fasdik) di Kolam Renang Abinaya Rindam Jaya, Condet, Jakarta Timur, Jumat (2/3/18).

Beberapa Fasdik yang diresmikan adalah renovasi Masjid At-Taqwa dan rehab total Kolam Renang Tirta Abinaya, Kantor Dan Unit Usaha Koperasi Cipta Wira Yudha serta pembangunan Gedung Serba Guna NKRI. Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti keempat Fasdik tersebut oleh Danrindam Jaya/Jayakarta.

“Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, dengan Rahmat Tuhan Yang Maha Kuasa, pada hari ini Jumat tanggal 2 Maret 2018 pukul 13:10, renovasi dan pembangunan fasilitas Rindam Jaya, saya nyatakan dengan resmi dapat digunakan,” ucap Anton Yuliantoro, S.I.P.,M.Tr.(Han) diiringi tepuk tangan anggota militer dan PNS Rindam Jaya.

Anton dalam sambutannya mengatakan bahwa peresmian ini sudah dilaporkan kepada Pangdam Jaya/Jayakarta. Anton juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota Rindam Jaya sehingga Fasdik dapat diwujudkan tepat waktu. “Semua fasilitas ini terwujud karena adanya kerja sama dari semua pihak termasuk seluruh anggota sekalian, tanpa ada dukungan dari semua anggota, Anton Yuliantoro ini tidak ada artinya apa-apa,” sambut Danrindam Jaya/Jayakarta.

Dalam sambutannya, Anton juga menjelaskan bahwa saat ini Koperasi Cipta Wira Yudha sudah berhasil menjual minyak goreng dengan harga yang lebih murah dari harga di luar Rindam Jaya/Jayakarta. Kedepannya Anton meminta kepada pengurus koperasi agar bisa mewujudukan harga semua barang yang dijual bisa lebih murah dari harga di luar.

“Wujudkan harga yang lebih murah dari harga di luar terhadap semua barang yang dijual koperasi, sehingga nantinya usaha simpan pinjam bisa dilakukan tanpa bunga,” tegas Anton.

Diakhir sambutannya, Danrindam Jaya/Jayakarta meminta seluruh anggota untuk menjaga, merawat dan menggunakan semua Fasdik tersebut dengan sebaik-baiknya.

Check Also

Tekan Penyebaran Covid-19 Babinsa Koramil 01/Koja Intens Laksanakan Patroli Malam

Kodam Jaya – Jakarta utara. Dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil-01/Koja dan Bhabinkamtibmas Polsek …