Home / Berita Utama / Rindam Jaya latih 75 prajurit Brigif 1mekanis /PIK mengemudi ranpur anoa

Rindam Jaya latih 75 prajurit Brigif 1mekanis /PIK mengemudi ranpur anoa

Prajurit-prajurit Brigif 1 Mekanis/Pam Ibu Kota mengikuti pelatihan mengemudi yang dilaksanakan oleh Rindam Jaya selama 2 minggu.

Pelatihan ini telah dibuka oleh Kabaglat Rindam jaya Kol Inf Handoko Prasetyo, S.I.P di Rindam jaya jl. Raya condet kel. Gedong kec. Pasarrebo jakarta timur. Selasa (13/06/19)

Kegiatan penataran ini dilaksanakan untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan awak ranpur anoa yang dipunyai oleh satuan jajaran brigif 1 mekanis Pam Ibu Kota/Jaya sakti khususnya para pejabat pengemudi ranpur anoa agar tercapainya tugas pokok satuan jajaran Brigif 1 pam ibu kota ,kata Kol Inf Handoko dalam amanat Danrindam yang disampaikan.

Penataran mengikuti pelatihan di pusdikkav padalarang bandung selama 5 hari, dimana pusdikkav membekali petatar dengan teori dan praktek mengemudi kendaraan ringan dan kendaraan tempur anoa, selanjutnyaŕ melaksanakan praktek mengemudi kendaraan tempur anoa selama 7 hari dengan bermacam macam medan di daerah serap depok dengan didampingi para pelatih dari rindam dan pusdikkav.

Penataran ini rencananya akan di tutup oleh Danrindam jaya Kol Inf Ketut Gede pastika , S.E pada rabu 26 juni 2019 di serap Depok jawa barat.

About redaksi