Home / Berita Satuan / Rindam Jaya Mensosialisasikan Proses Pengambilan Keputusan Taktis bagi pejabat operasi satuan jajaran Kodam Jaya

Rindam Jaya Mensosialisasikan Proses Pengambilan Keputusan Taktis bagi pejabat operasi satuan jajaran Kodam Jaya

Kodam Jaya. Condet – Sebanyak 40 personel pejabat Operasi satuan jajaran Kodam Jaya baik perwira maupun bintara operasi mengikuti sosialisasi proses pengambilan keputusan taktis di Rindam Jaya, Jl. Raya Condet, Km 55 Kelurahan Gedong, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur (01/10)

Kepala bagian Latihan Rindam Jaya Kolonel Inf Handoko Prasetyo, S.I.P membuka Sosialisasi proses pengambilan keputusan taktis tersebar Kodam Jaya TA. 2019, didepan peserta sosialisasi kabaglat rindam jaya menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan kelanjutan sosialisasi yang telah di laksanakan terpusat di Pussenif yang telah di ikuti oleh perwakilan dari Kotama-Kotama termasuk Kodam Jaya sehingga di lanjutkan tersebar selama 3 hari tujuannya agar menjadi pedoman dalam setiap pelaksanaan latihan yang di laksanakan oleh satuan nantinya.

Didalam amanat Danrindam jaya yang dibacakan oleh Kolonel Inf Handoko menyampaikn bahwa Rindam Jaya merasa bangga dan terhormat karena di percaya oleh komando atas untuk menyelenggarakan Sosialisasi Proses Pengambilan Keputusan Taktis ( PPKT) tersebat TA. 2019 sehingga secara langsung maupun tidak langsung dapat memberikan kontribusi positif di tubuh Angkatan Darat dalam merubah cara berpikir prajurit mengenai cara pengambilan keputusan taktis yang lebih baik apalagi dihadapkan dengan tugas pada saat sedang melaksanakan operasi yang telah diberikan oleh komando atas.

Kegiatan sosialisasi tersebut di hadiri oleh perwira-perwira yang sudah mengikuti sosialisasi terpusat di Pussenif di bantu oleh perwira staf latihan Rindam Jaya.

About redaksi