Home / Berita Satuan / Ringankan Beban warga, Kodim 0504/JS Distribusikan Paket Obat Kepada Warga Isoman
Ringankan Beban warga, Kodim 0504/JS Distribusikan Paket Obat Kepada Warga Isoman, Sabtu (24/07/2021).

Ringankan Beban warga, Kodim 0504/JS Distribusikan Paket Obat Kepada Warga Isoman

Kodam Jaya – Jaksel. Dalam upaya meringankan beban masyarakat terpapar virus covid-19 yang sedang menjalankan isolasi mandiri, Kodim 0504/Jakarta Selatan mendistribusikan paket obat kepada warga yang menjalankan Isoman dari Panglima TNI. Kegiatan pendistribusian obat dilaksanakan secara door to door kerumah warga di wilayah Kelurahan Tanjung Barat, Kecamatan Jagakarsa Jaksel, Sabtu (24/7/2021).

Pada kegiatan tersebut juga melibatkan unsur Kecamatan dan Kelurahan serta dokter puskesmas.

Paket obat bagi warga isoman yang dibagikan, terdiri dari 2 paket berisi vitamin dan obat, Paket 2 untuk pasien dengan keluhan panas dan hilang penciuan sedangkan paket 3 diperuntukan bagi pasien dengan keluhan panas dan batuk kering.

Dandim 0504/JS Kolonel Inf Jamaluddin, S.I.P., ditempat terpisah menyampaikan, bantuan paket obat isolasi mandiri diharapkan dapat meringankan beban dan membantu pemulihan kesehatan masyarakat.

“Pendistribusian Paket obat ini diperuntukan bagi warga yang terpapar Covid-19 dan sedang melaksanakan Isoman dirumahnya masing-masing”, kata Dandim.

“Mudah-mudahan dengan obat dan vitamin ini dapat membantu pemulihan dan kesembuhan warga yang sedang isoman”, pungkas Dandim.

(Sumber Kodim 0504/JS

Check Also

Kodim 0505/JT Kembali Gelar Vaksinasi di 11 Titik Lokasi Dengan Target 4400

Kodam Jaya, Kodim 0505/Jakarta timur kembali menggelar Serbuan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di 11 (sebelas) …