Home / Berita Satuan / Sambung Silaturahmi Danramil 19/Pondok Aren Datangi Vihara Sidharta

Sambung Silaturahmi Danramil 19/Pondok Aren Datangi Vihara Sidharta

Sebagai pimpinan Wilayah Kapten Inf Muhlisin menyambung silaturohmi dengan berbagai lapisan masyarakat yang ada di wilayah Koramil 19/Pondok Aren. Salah satunya dengan mengunjungi pengurus Vihara Sidharta yang berada di Kelurahan Parigi Kecamatan Pondok Aren Kota Tangsel, Kamis (11/01/2018).

Kegiatan mengunjungi lapisan masyarakat merupakan kegiatan yang dilakukan sebagai tali kasih dalam menjalin hubungan yang harmonis. “Maka dari itu Danramil-19/Pondok Aren Kapten Inf Muhlisin dan Babinsa Kelurahan Perigi Baru Serda Sumartono kunjungi Pengurus Wihara Sidharta Jepri,” ujar Danramil 19/Pondok Aren Kapten Inf Muhlisin.

Kegiatan silaturahmi ini dilakukan dalam rangka menumbuhkan kesadaran terhadap masyarakat melalui tokoh agama, agar selalu waspada dan tidak terlena dengan keadaan yang ada. Disamping juga merupakan langkah yang penting diambil karena merupakan tindakan preventif guna menghindari terjadinya tindakan kelompok radikal, adanya intoleransi.

Menjalin komunikasi yang baik antara masyarakat dan masyarakat, masyarakat dengan TNI merupakan salah satu cara untuk pemeliharaan keamanan. Jika komunikasi terjalin dengan baik maka hubungan masyarakat akan menjadi baik dalam menciptakan situasi keamanan yang kondusif.

Check Also

Optimalkan Putus Rantai Penularan Covid-19 Keluarga Besar TNI Jakarta Pusat Perkuat Tim Patroli Tiga Pilar

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. FKPPI (forum komunikasi putra putri purnawirawan Indonesia), PPM (Pemuda Panca …