Home / Berita Satuan / Sambut Bulan Puasa Tiga Pilar Kelapa Gading Lakukan Pengecekan Prokes

Sambut Bulan Puasa Tiga Pilar Kelapa Gading Lakukan Pengecekan Prokes

Kodam Jaya – Jakarta Utara. Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan, Babinsa Koramil 06/Kelapa Gading Sertu Sunadi bersama Tiga Pilar melakukan pengecekan Protokol kesehatan di Rumah Ibadah, Senin sore (12/4/2021).

Menurut Danramil-06/KG Mayor Arh Agung Pujiantoro S.H kegiatan ini bertujuan Memberikan rasa aman dan nyaman kepada warganya yang akan melaksanakan ibadah sholat terawih pertama di bulan Ramadhan.

Babinsa Koramil 06/Kelapa Gading bersama Bhabinkamtibmas Bripka Maryanto memastikan Kebersihan tempat ibadah sesuai prokes Covid-19, hal ini sangatlah penting untuk menjaga kenyamanan jamaah dan meningkatkan kualitas ibadah terlebih di masa Pandemi seperti ini, tutur Danramil.

Lebih lanjut menurut Danramil, dalam kondisi Pandemi pengurus DKM dan masyarakat dalam melaksanakan ibadah Sholat terawih di Masjid senantiasa disiplin mematuhi protokol kesehatan sehingga tidak terjadi penumpukan dirumah ibadah yg dapat berpotensi terjadinya penularan Covid-19.

Kami juga menghimbau kepada Panitia Masjid agar tidak memaksakan apabila kapasitas masjid sudah terpenuhi 50 % dan kegiatan sholat dapat dilakukan disekitar halaman serta laksanakan prokes secara ketat kepada Jamaah yang datang guna meminimalisir penyebaran Covid-19 , pungkas Danramil 06 Kelapa Gading Mayor Arh Agung Pujiantoro

Ustad H. Amawan mengucapkan terimakasih kepada Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas atas kunjungan dan atensinya semoga selama pelaksanaan ibadah di bulan romadhon ini di beri kelancaran dan kesehatan harapannya semoga Pandemi Corona ini segera berakhir Aamiin.
(Sumber Kodim 0502/JU).

Check Also

Personil Kodim 0507/Bekasi Terus Aktif Mempertebal Pos Penyekatan Arus Mudik Di Gerbang Tol

Kodam Jaya – Kota Bekasi. Dalam rangka membantu program Pemerintah Pusat untuk larangan mudik pada …