Home / Berita Satuan / Sambut HUT Ke – 74 TNI, Kodim Jakarta Pusat Latihkan Parade Dan Defile

Sambut HUT Ke – 74 TNI, Kodim Jakarta Pusat Latihkan Parade Dan Defile

Kodam Jaya – Jakarta. Kodim 0501/Jakarta Pusat BS latihkan parade defile anggota Perlawanan Rakyat ( Wanra ) di lapangan Mandiri yang depan Makodim 0501/ Jakarta Pusat BS Kemayoran Jakarta Pusat, Kamis (29/8/19).

Memperingati HUT Ke – 74 TNI, pasiter Kodim 0501JP BS Kapten Kav Dwi Joko Purnomo menyampaikan bahwa gelaran latihan ini direncanakan semakin intens menjelang hari H. “Gelaran latihan ini direncanakan semakin intens menjelang hari H namun sebelum latihan terpusat nanti ke 105 Wanra dari Kodam Jaya sudah memiliki keterampilan PBB yang benar,” ujarnya.

Dwi menambahkan 105 orang peserta ini merupakan wakil dari Kodam Jaya. “105 orang peserta ini merupakan wakil dari Kodam Jaya, sehingga kami berharap bisa menampilkan komposisi pasukan yang rapi sehingga dapat tampil maksimal Oktober nanti,” jelasnya.

Dwi juga menegaskan peserta latihan sangat antusias dalam berlatih. “Peserta latihan sangat antusias dalam berlatih, ini merupakan satu kebanggan bagi mereka sebab terpilih menjadi perwakilan Wanra Kodam Jaya/ Jayakarta dalam upacara HUT Ke – 74 TNI,” tuturnya.

Check Also

Pangdam Buka Kejuaraan Tenis Surya Pagi Cup Dalam Rangka HUT ke-57 Brigif Mekanis-1 PIK/JS

Kodam Jaya-Jakarta Timur. Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Dudung Abdurachman resmi membuka Turnamen Tenis Surya Pagi …