Home / Berita Satuan / Sambut Ramadhan, Puluhan TNI Kodam Jaya Bersihkan Masjid Al Ikhwan Tangerang

Sambut Ramadhan, Puluhan TNI Kodam Jaya Bersihkan Masjid Al Ikhwan Tangerang

Kodam Jaya – Tangerang. Menyambut bulan suci Ramadhan 1440 H/2019 M, puluhan anggota TNI dari Kodam Jaya tepatnya dari Koramil Tangerang, Kodim 0506/Tangerang, melakukan aksi bersih-bersih Masjid Al Ikhwan, di Kelurahan Karawaci, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Jumat (3/5).

Aksi bersih-bersih ini langsung dipimpin Danramil Tangerang Mayor Arh Bambang EP, Lurah Karawaci Baru Nurdin, Ketua DKM H Edi serta Ketua RW dan RT setempat.

Aksi bersih-bersih yang bersamaan dengan kegiatan Jumsih (Jumat Bersih) Tiga Pilar tersebut, menyasar bagian luar dan dalam Masjid Al Ikhwan. “Jumat bersih (Jumsih) merupakan momen untuk meningkatkan sinergitas antara Tiga Pilar di wilayah binaan. Terlebih untuk menyongsong bulan suci Ramadhan,” kata Mayor Arh Bambang.

Bambang juga menyampaikan, jajarannya turut ambil bagian untuk melakukan bersih-bersih di tempat ibadah. “Terlebih dalam menyambut bulan suci Ramadhan, karya bakti melibatkan Tiga Pilar, kami lakukan rutin menjelang kegiatan keagamaan,” tutupnya.

Check Also

Peduli Kesehatan Babinsa Koramil 02/Matraman Giat Dampingi Warga Vaksin di Sentra Terbus Pulogebang

Kodam Jaya – Jakarta Timur. Dalam rangka pemulihan kesehatan dan menekan penyebaran virus covid-19, Kodim …