Home / Berita Satuan / Satgas Covid-19 Koramil 05/Ciputat Lakukan Operasi Yustisi di Pos Pol Terpadu Flyover

Satgas Covid-19 Koramil 05/Ciputat Lakukan Operasi Yustisi di Pos Pol Terpadu Flyover

Kodam Jaya – Tangerang. Dalam membantu mencegah penyebaran Covid-19, Satgas Covid 19 Koramil 05/Ciputat Kodim 0506/Tgr bersama tiga pilar melakukan operasi yustisi di Pos Pol Terpadu Flyover Ciputat Kota Tangsel, Jum’at (27/11/2020).

Dalam kegiatan operasi Yustisi di wilayah berupa Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan sasaran pengguna jalan yang tidak memakai masker.

“Operasi Yustisi dilakukan bersama Polsek Ciputat dan Muspika Kecamatan Ciputat, ditemukan warga yang tidak taat protokol kesehatan, tidak menggunakan masker. Bagi pelanggar diberikan peringatan dan tindakan disiplin sanksi sosial”, ujar Danramil 05/Ciputat Kapten Arh Samsuri. Selama pelaksanaan operasi yustisi juga mengajak kepada warga masyarakat untuk tetap melakukan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, menjaga jarak serta sering mencuci tangan.

Kegiatan operasi yustisi tentunya akan terus dilakukan bersama tiga pilar, operasi yustisi dengan sasaran warga yang melintas di jalan dan pengendara kendaraan bermotor. Adapun unsur lain yang terlibat diantaranya, Polsek Ciputat Babinsa Koramil 05/Ciputat, personil BKO serta satpol PP Kecamatan Ciputat.(Sumber Pendim 0506/Tgr).

Check Also

Penerapan PPMK : Babinsa Koramil 01/Tambun Gelar Operasi Yustisi

Kodam Jaya – Kab. Bekasi. Bersama Tim Satgas Covid-19, Babinsa Koramil 01/Tambun Kodim 0509/Kab.Bekasi kembali …