Home / Berita Satuan / Satgas Padat Karya Koramil 04/Kebayoran Lama Ingatkan Warga Agar Selalu Gunakan Masker.

Satgas Padat Karya Koramil 04/Kebayoran Lama Ingatkan Warga Agar Selalu Gunakan Masker.

Kodam Jaya – Jakarta selatan. Satgas Padat Karya Covid-19 Kelurahan Grogol Utara Koramil 04/Kebayoran Lama hari ini kembali mengingatkan warga masyarakat untuk menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah, Rabu (25/11/2020).

Kegiatan yang bertujuan untuk menumbuhkan kesadaran dan kedisiplinan warga dalam menggunakan masker kali ini difokuskan di RW. 04 Kelurahan Grogol Utara, Kecamatan Kebayoran Lama Jakarta Selatan. Mayor Inf Iswanto selaku Danramil 04/Kebayoran Lama saat ditemui di Makoramil meyampaikan Satgas Padat Karya Covid-19 bertugas membantu melaksanakan penegakan disiplin mematuhi protokol kesehatan.

“Salah satu upaya pencegahan untuk terhindar dari penularan Covid-19 adalah memakai masker dengan benar. Hal ini diperlukan kesadaran dari pribadi masing – masing individu”, kata Mayor Inf Iswanto. “Disini peran Satgas Padat Karya Covid-19 memberikan himbauan dan mengingatkan warga masyarakat untuk disiplin menerapkan aturan protokol kesehatan terutama memakai masker saat diluar rumah”, ungkapnya.

“Tentu saja dalam menumbuhkan kedisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan diperlukan peran serta semua elemen terutama kesadaran warga masyarakat itu sendiri dalam melindungi diri dari bakteri maupun virus dengan menggunakan masker”, ujar Danramil

“Di masa pandemi ini, Satgas Padat Karya setiap harinya membantu melaksanakan penegakan disiplin mematuhi protokol kesehatan dengan memberikan himbauan dan mengingatkan warga masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan”, tutup Mayor Inf Iswanto Danramil 04/Kebayoran Lama.

Check Also

Dandim 0503/JB Bersama Muspiko Jakbar Hadiri Pengukuhan FKDM Jakarta Barat

Kodam Jaya – Jakarta Barat. Komandan Kodim 0503/Jakarta Barat Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki, S.I.P …