Home / Berita Satuan / Satgas Padat Karya Koramil 04/Pulogadung Berikan Edukasi Adabtasi Hidup Sehat

Satgas Padat Karya Koramil 04/Pulogadung Berikan Edukasi Adabtasi Hidup Sehat

Kodam Jaya – Jakarta Timur. Relawan satgas padat karya Covid-19, Korlap Moh. Khairir bersama Sertu Abdul Haris Babinsa Koramil 04/Pulogadung berikan edukasi adabtasi hidup sehat bertempat diwilayah Kelurahan Pisangan timur Kecamatan Pulogadung Jakarta Timur, Kamis (26/11/20).

Kapten Inf Irwan Iryanto Plh. Danramil 04/Pulogadung mengatakan kegiatan Relawan Satgas Padat Karya adalah mempunyai peran edukasi serta himbauan yang menyentuh langsung ke warga tentang adaptasi kebiasaan baru dengan menerapkan 3M Protokol Kesehatan yaitu 3M (Mencuci tangan, Memakai Masker dan Menjaga Jarak Aman).

Kegiatan relawan Satgas padat karya pada pelaksanaannya berkeliling diwilayah RW. 08, 10 dan11 dengan sasaran Kerumunan warga, Gang dan jalan dilingkungan RT, pejalan kaki dan Pasar warga.

Moh. Khairir selaku Korlap relawan padat karya bersama Sertu Haris yang mengkomandoi 70 orang yang terdiri dari Karang taruna, ibu-ibu PKK, Jumantik, FKDM dan LMK Kelurahan Pisangan timur aktif dalam memberikan edukasi serta himbauan 3M dilingkungan RW. 08, 10 dan 11 Pisangan baru tentang hidup sehat dimasa pandemi ini.

Harapan kedepannya, relawan Satgas padat karya dapat menyentuh hati warga pisangan timur akan timbul kesadaran dari diri sendiri akan pola adabtasi hidup sehat dengan 3M agar dapat mencegah dan meminalisir penularan Covid-19 dilingkungan Pasangan timur .(Sumber Pendim 0505/JT).

Check Also

Operasi PPKM Sambangi Pasar, Stasiun dan Terminal Bus

Kodam Jaya, Kota Bekasi – Dalam rangka mendisiplinkan warga dalam melaksanakan protokol kesehatan, personil Babinsa …