Home / Berita Satuan / Satgas Padat Karya Koramil 06/Setiabudi Himbau Disiplin 3M Kepada Warga Pasar Manggis

Satgas Padat Karya Koramil 06/Setiabudi Himbau Disiplin 3M Kepada Warga Pasar Manggis

Kodam Jaya – Jakarta Selatan. Sebagai upaya memutus penyebaran dan penularan Covid-19, Satgas Padat Karya binaan Koramil 06/Setiabudi menghimbau warga masyarakat untuk disiplin menerapkan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak) bertempat di RW 05, Kelurahan Pasar Manggis, Kecamatan Setiabudi Jakarta Selatan, Minggu (29/11/2020).

Tim Satgas Padat Karya Kelurahan Pasar Manggis yang anggotanya terdiri dari warga kelurahan setempat dan dalam binaan Koramil 06/Setiabudi bertugas untuk membantu mengawasi penerapan disiplinan protokol kesehatan di wilayah kelurahan tempat tinggalnya.

Satgas Padat Karya Kelurahan Pasar Manggis secara rutin setiap harinya memberikan himbauan agar warga masyarakat patuh dan disiplin mentauti protokol kesehatan, terutama memakai masker saat beraktivitas diluar dirumah, menjaga jarak fisik dan sering-sering mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir. Dalam menghadapi masa pandemi ini kita semua harus disiplin menerapkan protokol kesehatan, hal ini agar terhindar dari resiko tertular virus corona atau Covid-19.

Check Also

Penerapan PPMK : Babinsa Koramil 01/Tambun Gelar Operasi Yustisi

Kodam Jaya – Kab. Bekasi. Bersama Tim Satgas Covid-19, Babinsa Koramil 01/Tambun Kodim 0509/Kab.Bekasi kembali …