Home / Berita Satuan / Satgas TMMD Kodim Tigaraksa Kompak Dengan Masyarakat, Tim Wasev Mengaku Bangga

Satgas TMMD Kodim Tigaraksa Kompak Dengan Masyarakat, Tim Wasev Mengaku Bangga

Kodam Jaya – Kabupaten Tangerang. Ketua Tim Wasev (Pengawasan dan Evaluasi) staf PJO (Penanggung Jawab Operasi) TMMD (Tentara Manunggal Membangun Desa) ke-102 yang dipimpin Sekertaris Itjenad Kolonel Kav Bueng Wardadi mengaku bangga atas kekompakan yang ditunjukkan Satgas TMMD Kodim 0510/Tigaraksa dengan masyarakat. Hal tersebut diungkapkannya usai kunjungan langsung ke lokasi TMMD di Kampung Cilaban, Desa Bojong Loa, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Jumat (3/8/18).

Kedatangan Tim Wasev ini bertujuan untuk melihat dan mengecek secara langsung sejauh mana Kodim 0510/Tigaraksa melaksanakan program fisik TMMD di Desa Bojong Loa.

“Saya sangat bangga dan senang sekali melihat kekompakan Satgas TMMD Kodim 0510/Tigaraksa. Kekompakan antara TNI dan masyarakat inilah yang menjadi salah satu tujuan TMMD digelar. Bagaimana TNI dan rakyat bisa bersatu memberikan kontribusi untuk membantu pemeritah daerah dalam membangun desa dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, Tim Wasev bangga,” ujar Sekertaris Itjenad, Kolonel Kav Bueng Wardadi.

Ia pun memberikan semangat kepada Satgas TMMD agar terus dekat dan membantu rakyat. “Pelihara terus semangat kalian, bersatulah dan bekerja sama dengan rakyat. Tumbuhkan kepercayaan masyarakat bahwa keberadaan TNI bersama mereka adalah untuk membangun desa,” sambungnya.

Sementara, Dansatgas TMMD Letkol Inf Yogi Muhamanto saat mendampingi Tim Wasev mengatakan bahwa keberhasilan TMMD ke-102 ini, berkat terjalinnya komunikasi yang solid antar TNI dengan pemerintah, antara TNI dengan masyarakat yang memberikan dukungan penuh kepada TNI. “Mereka semuanya sangat menyambut baik dan merasa sangat terbantu dengan program TMMD ini, sehingga semua masyarakat terlibat dalam pekerjaan,” terang Dansatgas.

Hadir dalam kegiatan ini antara lain Kabag TUUD Set Itjenad Letkol Inf Setiya Asmara, Kapten Kav M Bakir selaku Kordinator TMMD 102 Kodim 0510/Tigaraksa dan Kapten Inf Rahmat selaku Kordinator Satgas TMMD Desa Bojong Loa.

Check Also

Satgas Padat Karya Penanganan Covid-19 Kelurahan Pademangan Barat Mengadakan Giat Himbauan 3 M Dan Gelar Patroli Malam

Kodam Jaya – Jakarta utara. Ditengah wabah pandemi Covid-19, Satgas Padat Karya Penanganan Covid-19 sebagai …