Home / Berita Satuan / SDN I Tanah Merah Akan Dapat Bantuan 100 Kursi Dari Koramil Sepatan

SDN I Tanah Merah Akan Dapat Bantuan 100 Kursi Dari Koramil Sepatan

Kodam Jaya – Peduli akan dunia pendidikan Koramil Tigaraksa Kabupaten Tangerang berikan bantuan sarana pendidikan untuk para pelajar dalam bentuk kusi sekolah

Koramil Sepatan Kodim Tigaraksa, dalam pendidikan memberikan sebanyak 100 kursi kepada Sekolah Dasar (SD) Tanah Merah Kecamatan Sepatan Timur Kabupaten Tangerang. Pemberian akan di lakukan Besok Kamis 15 Maret 2018 oleh Danramil.

Serda Sarjiman Babinsa Tanah Merah Koramil Sepatan menyampaikan pemberian Kursi kepada SDN 1 Tanah Merah merupakan salah satu bentuk program kepedulian terhadap pendidikan untuk pelajar.

“Kursi sebanyak 100 buah tersebut adalah pemanfaatan yang selama ini kursi tersebut tidak terpakai dan menumpuk di gudang. Dengan hasil Komsos kursi tersebut akan di berikan kepada SD Tanah Merah yang di nilai masih membutuhkan kursi dalam kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di sekolah,” “ujarnya.

Pemberian 100 kursi akan di serahkan langsung oleh Danramil 10/Sepatan Kapten Inf Abdul Haris kepada Kepala Sekolah SD Tanah Merah.

Check Also

Himbau Protokol Kesehatan, Serma Purwanto Komsos di Pasar Saraswati

Kodam Jaya – Tangerang. Membantu pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19, anggota Koramil 04/Ciledug Kodim 0506/Tgr, …