Home / Berita Satuan / Sediakan Sembako Murah, Tri Pilar Jati Asih Hadiri Peresmian Swalayan Super Indo

Sediakan Sembako Murah, Tri Pilar Jati Asih Hadiri Peresmian Swalayan Super Indo

Kodam Jaya – Jati Asih. Harmonisasi dari ketiga pilar wilayah Jatiasih terus dimantapkan. Kebersamaan kali ini mereka tunjukkan dalam keterlibatannya untuk mendukung pemenuhan kebutuhan masayarakat dengan menyediaan swalayan. Pagi ini mereka turut menghadiri dan menyaksikan peresmian salah satu swalayan yang cukup terkenal di kawasan Jati Asih di Jl. Raya Pekayon Kota Bekasi, Sabtu (7/6).

Danramil 04/ Jatiasih Kapten Inf Derma Sitorus bersama jajaran turut menyaksikan ‘gunting pita’ sebagai tanda resmi dibukanya swalayan tersebut. Sebagai bagian dan unsur tiga pilar wilayah setempat, Danramil Jatiasih dalam forum itu menyampaikan terimakasih atas kelancaran kegiatan dan undangan dari pihak pengelola.

“Hal ini bagus sekali, dan semoga dengan diresmikannya swalayan tersebut, dapat membantu ketersediaan bahan-bahan pokok khususnya sembako, untuk memenuhi kebutuhan warga sekitar dengan harga yang relatif lebih murah dan terjangkau”, ungkap Derma.

Kapolsek Jatiasih Kompol Ilil juga beranggapan sama. “Kehangatan dalam acara tadi mengantarkan kesan bahwa interaksi tiga pilar Jatiasih dengan masyarakat sudah berjalan baik dan semakin kondusif”, terang Ilil. Ramah tamah dan voucher gratis bagi puluhan pengunjung perdana turut mewarnai semaraknya peresmian.

Check Also

Danramil-02/Penjaringan Dampingi Dandim 0502/JU Berikan Arahan Relawan Satgas Padat Karya Covid-19

Kodam Jaya – Jakarta utara. Komandan Koramil-02/Penjaringan Mayor Inf Steven mendampingi Dandim 0502/JU Kolonel Inf …