Home / Berita Satuan / Sejumlah 4 unit Rumah tidak layak Huni Menjadi Sasaran Kegiatan Fisik TMMD Ke-107 di Wilayah Kodim 0508/Depok

Sejumlah 4 unit Rumah tidak layak Huni Menjadi Sasaran Kegiatan Fisik TMMD Ke-107 di Wilayah Kodim 0508/Depok

Kodam Jaya-Jakarta Timur. Pelaksanaan kegiatan sasaran fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 107 tingkat Kodam Jaya di wilayah Kodim 0508/Depok memasuki hari ke dua.

Kapendam Jaya Kolonel Czi Zulhadrie, S. Mara membenarkan ada 4 unit rumah tidak layak huni (rutilahu) menjadi sasaran kegiatan fisik pada TMMD ke-107 tingkat Kodam Jaya di wilayah Kodim 0508/Depok, hal itu dikatakan Kapendam Jaya di kantornya, Jl. Mayjen Soetoyo No.5 Cililitan-Jaktim , Selasa (17/3/2020).

Adapun keempat unit Rutilahu yang akan direhab tersebut, rumah bapak Alamsyah, rumah ibu Nona Rita, ibu Thiharoh dan ibu Nyai Marni, keempat rutilahu tersebut berlokasi di wilayah Kodim 0508/Depok dan penunjukannya sudah melalui pertimbangan sehingga menjadi sasaran kegiatan fisik TMMD ke-107, jelasnya

Mengenai lamanya pengerjaan rehab rutilahu sesuai target akan dilaksanakan selama satu bulan ke depan sebelum TMMD ke-107 ditutup pada tanggal 14 April 2020.

Kapendam Jaya berharap “Semoga proses pekerjaan dengan alokasi waktu 1 bulan pelaksaan, seluruh sasaran kegiatan fisik maupun non fisik TMMD ke-107 tingkat Kodam Jaya yang dilaksanakan di wilayah Kodim 0508/Depok dapat diselesaikan tepat waktu dengan hasil yang maksimal oleh personel satgas dan seluruh komponen masyarakat”, tutupnya.

Check Also

Babinsa Priuk Konsen Komsos Kamtibmas Dan Kebersihan di Musim Penghujan

Kodam Jaya – Tangerang. Di musim penghujan Serda Samsu Babinsa 2 Kelurahan Priuk Koramil 06/Jtu …