Home / Berita Satuan / Sekretaris Itjen TNI Dan Irdam Jaya Membuka Entry Brifing Pemantauan Dan Asistensi Wabku Kodam Jaya
Sekretaris Itjen TNI Dan Irdam Jaya Membuka Entry Brifing Pemantauan Dan Asistensi Wabku Kodam Jaya, Senin (18/10/2021).

Sekretaris Itjen TNI Dan Irdam Jaya Membuka Entry Brifing Pemantauan Dan Asistensi Wabku Kodam Jaya

Kodam Jaya – Cililitan Jakarta Timur. Sekretaris Itjen TNI Brigjen TNI Fauzi Rusli. S.H, selaku Ketua Tim Wasrik Itjen TNI bersama Itdam Jaya, membuka kegiatan Entry Briefing Pada Pemantauan Dan Asistensi Wabku Atas Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro dan Vaksinator Kodam Jaya, bertempat di Aula Zidam Jaya Makodam Jaya Jl. Mayjen Sutuyo No 5 Cililitan Jakarta Timur, Senin 18/10/2021).

Kehadiran Tim Wasrik Itjen TNI tersebut memiliki arti penting dan memiliki nilai manfaat yang besar dalam meningkatkan kinerja organisasi khususnya di jajaran Kodam Jaya, dimana Kodam Jaya saat ini sebagai pelaksana dalam kegiatan menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro serta sebagai vaksinator dalam kegiatan vaksinasi massal yang digelar oleh jajaran Kodam Jaya.

Prosesi Pemantauan dan Asistensi Wabku Atas Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro dan Vaksinator, sehingga agenda Wasrik Itjen TNI kali ini di fokuskan pada agenda kerja Kodam Jaya yang berkaitan dengan pertanggung jawaban dalam mengelola keuangan Negara, ini dilakukan dengan harapan kegiatan tersebut dapat berjalan sesuai ketentuan yang telah ditetapkan, sesuai rencana kegiatan wasrik akan dilaksanakan selama 2 (dua) hari kerja.

Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin BS dalam keterangan persnya menyampaikan, bahwa kegiatan Wasrik dari Itjen TNI merupakan upaya meninjau tatanan manajemen Kodam Jaya beserta jajarannya, selain itu juga sebagai fungsi kontrol bagi penyelenggara mekanisme kerja organisasi terkait pertanggung jawaban dalam mengelola keuangan Negara untuk kegiatan tersebut, ujar Kapendam Jaya.

Pelaksanaannya Wasrik Pembukaan Entry Brifing dari Itjen TNI didamping oleh Irdam Jaya, Asops Kasdam Jaya, Kakesdam Jaya, Kakudam Jaya, Karumkit TK IV Cijantung, Karumkit TK IV Daan mogot, Dandim 0502/JU, Dandim 0503/JB dan Paku Makodam Jaya. Kegiatan berjalan dengan tertib serta senantiasa menerapkan disiplin protokol kesehatan, pungkas Kapendam.

(Sumber : Pendam Jaya)

Check Also

Sertu Manek Ingatkan Pedagang Tradisional Jalankan Protokol Kesehatan

Kodam Jaya – Tigaraksa. Anggota Koramil 01/Tln Sertu Manek bersama personil lainnya mengingatkan ke0asa para …