Home / Berita Satuan / Senam Bersama Persit KCK Cabang XII Resimen Arhanud-1/Faletehan PD Jaya

Senam Bersama Persit KCK Cabang XII Resimen Arhanud-1/Faletehan PD Jaya

Senam merupakan suatu cabang olahraga yang melibatkan performa gerakan yang membutuhkan kekuatan, kecepatan dan keserasian gerakan fisik yang teratur. Senam juga bertujuan untuk meningkatkan kebugaran fisik, membentuk kelenturan tubuh serta untuk relaksasi atau menenangkan pikiran.

Dalam hal tersebut, Persatuan Istri Tentara Kartika Chandra Kirana (Persit KCK) Cabang XII Resimen Arhanud-1/F menggelar senam bersama di Halaman Mako Resimen Arhanud-1/F, Bintaro, Jakarta Selatan (Jaksel), Senin (15/1).

Kegiatan diawali dengan doa bersama yang dipimpin langsung oleh Ketua Persit KCK Cabang XII Resimen Arhanud-1/F Ny. Tri Sugiyanto, S. Sos, kemudian dilanjutkan dengan senam bersama yang dipimpin oleh seorang pemandu.

Senam dilaksanakan dengan antusias Ibu-ibu Persit KCK Cabang XII Resimen Arhanud-1/F dalam memperagakan contoh yang diberikan oleh salah seorang pemandu. Usai dilaksanakan senam, kegiatan dilanjutkan dengan makan bersama-sama anggota Persit KCK Cabang XII Resimen Arhanud-1/F.

Hal ini bertujuan sebagai wahana silaturahmi dan untuk memperkuat hubungan kekeluargaan sesama anggota Persit KCK Cabang XII Resimen Arhanud-1/F disamping sebagai istri Prajurit yang selalu harus mendukung tugas suami. Diakhir kegiatan, dilaksanakan sesi foto bersama anggota Persit KCK Cabang XII Resimen Arhanud-1/F PD Jaya.

Check Also

Babinsa Jurang Mangu Timur Gelar Operasi Yustisi Bersama Tri Pilar

Kodam Jaya – Tigaraksa. Upaya dalam memutus penyebaran Covid-19, Babinsa Kelurahan Jurang Mangu Koramil 07/Pondok …