Home / Berita Satuan / Serahkan Piala Bergilir,Danramil Cempaka Menghadiri Pentas Seni Malam Puncak HUT Ke – 74 RI

Serahkan Piala Bergilir,Danramil Cempaka Menghadiri Pentas Seni Malam Puncak HUT Ke – 74 RI

Kodam Jaya – Jakarta. Danramil 06/Cempaka Putih Mayor Inf Leo Abimelekh Sibuea menghadiri pentas Seni Malam Puncak HUT Ke – 74 RI di halaman SDN CPB 03 Pagi, Jalan Cempaka Raya Rt. 15/Rw. 01, Kecamatan Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Sabtu (24/08/19).

Leo mengatakan melalui acara ini, mengajak seluruh warga Cempaka Putih, untuk saling gotong royong. ” Melalui acara ini, mari seluruh warga Cempaka Putih untuk saling gotong royong dan para pemuda penerus bangsa agar ikut mengisi perjuangan dengan hal – hal yang positif dan berguna untuk masyarakat semua,”ujarnya.

Leo juga menyampaikan sebelumnya telah diadakan perlombaan futsal memperebutkan piala Danramil Cup.” Sebelumnya telah diadakan perlombaan futsal memperebutkan piala Danramil Cup, dan antusias masyarakat yang mengikuti perlombaan sangat tinggi dan mampu mewujudkan pertandingan yg sportif dan berkesan,” tambahnya.

Leo juga menyampaikan penyerahan piala bergilir sebagai apresiasi dan penyemangat. “Dalam kesempatan ini saya menyerahkan Piala Futsal Danramil Cup kepada pemenang sebagi bentuk apresiasi kami kepada mereka yang berhasil, dan sebagai penyemangat bagi yang belum berhasil “, ungkapnya.

Acara tersebut dihadiri Babinkamtibmas Polsek Cempaka Putih mewakili Kapolsek Cempaka Putih, Camat Cempaka Putih Andri Ferdian, Lurah Cempaka Putih Barat, Seluruh Rt se Rw 01, LMK, FKDM, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Masyarakat dan masyarakat Cempaka Putih.

Check Also

Tekan Penyebaran Covid-19 Babinsa Koramil 01/Koja Intens Laksanakan Patroli Malam

Kodam Jaya – Jakarta utara. Dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil-01/Koja dan Bhabinkamtibmas Polsek …