Home / Berita Satuan / Serbuan Teritorial Kodam Jaya Tingkatkan Silaturahmi Dengan Komponen Masyarakat

Serbuan Teritorial Kodam Jaya Tingkatkan Silaturahmi Dengan Komponen Masyarakat

Kodam Jaya – Jakarta Timur. Komandan Kodim 0505/Jakarta Timur Kolonel Inf Mohammad Mahfut As’at S.I.P mendukung pelaksanakan kegiatan Serbuan Teritorial yang merupakan program bidang teritorial tahun 2019, Kegiatan Serbuan Teritorial kali ini mengambil tema “Melalui Silaturahmi dengan komponen masyarakat kita Tingkatkan Sinergitas Kodam Jaya Dengan Segenap Komponen Bangsa”.

Diwilayah Teritorial Kodim 0505/Jakarta Timur, kegiatan serbuan teritorial dilaksanakan di dua lokasi, yaitu Aula Serba Guna Pasar Induk buah Kramat jati lantai-III , pengobatan gratis di Kalurahan Kampung Tengah dan ditambah pembersihan/pengecatan Mushola Kel. Kampung Rambutan Ucap Dandim 0505/Jakarta Timur yang didampingi Pasiter Kapten Inf Agi bersama Danramil Kramat jati Kapten Inf Hadi, Rabu (23/10/2019).

Ditempat yang sama Pabandya Puanter Letkol Arm Afriyansyah menyampaikan Kegiatan serbuan teritorial yang dilaksanakan berupa penyuluhan tentang Bela Negara, Wawasan Kebangsaan dan Narkoba kepada 100 (seratus) orang tokoh Agama, Masyarakat, Pemuda, FKPPI dan Hipakad dari diwilayah Kodim 0505/Jakarta Timur.

Antusias Masyarakat Kramat jati terlihat sangat senang dengan mengikuti kegiatan serbuan teritorial yang dilaksanakan oleh Kodam Jaya ini, ramainya masyarakat yang datang pada kegiatan penyuluhan, bhakti sosial pengobatan gratis dan kerja bakti pembersihan/pengecatan mushola diwilayah Kramat jati.

Dandim juga menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada semua pihak dan jajaran Koramil 01 Jatinegara s/d Koramil 08/Duren sawit yang telah membantu terlaksananya penyelenggaraan kegiatan serbuan teritorial Kodam Jaya, mulai dari tokoh masyarakat ,tokoh pemuda , FKPPI , Hipakad serta anggota jajaran Kodim 0505/Jakarta timur.

Check Also

Kolaborasi Dengan Satpol PP Kodim 0502/JU Gelar Woro-woro Dan Bagikan Masker Kepada Warga

Kodam Jaya – Jakarta utara. PSBB ketat yang diberlakukan Pemprov DKI Jakarta sudah memasuki hari …