Home / Berita Satuan / Serda Deli Lakukan Serter Penyemprotan Disinfektan Cegah Penyebaran Covid-19

Serda Deli Lakukan Serter Penyemprotan Disinfektan Cegah Penyebaran Covid-19

Kodam Jaya – Tangerang. Virus Corona masih terus mewabah di Kota Tangerang, untuk memutus penyebaran virus tersebut, anggota Koramil 04/Ciledug Kodim 0506/Tgr melakukan Serbuan Teritorial (Serter) penyemprotan disinfektan di wilayah Kelurahan Kreo Kecamatan Larangan Kota Tangerang, Selasa (26/01/2021).

Penyemprotan disinfektan di wilayah binaan dilakukan oleh anggota Koramil 04/Ciledug Serda Deli bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah teritorial Koramil 04/Ciledug.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono melalui Danramil 04/Ciledug Kapten Inf Tarsan mengatakan, Koramil 04/Ciledug memprogramkan rutin penyemprotan disinfektan di wilayah Koramil 04/Ciledug untuk mencegah meluasnya penyebaran virus Corona.

“Selain penyemprotan anggota Koramil 04/Ciledug menerapkan protokol kesehatan seperti Komsos di wilayah, memberikan himbauan Protokol Kesehatan, supaya warga terhindar dari wabah Covid 19”, ungkapnya.

Hal ini lanjut Danramil bagian dari program dalam membantu pemerintah dalam menegakan protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19.

“Pencegahan penyebaran virus Corona harus di mulai dari lingkungan dengan penyemprotan menggunakan disinfektan, Covid-19 tidak berkembang. Ini juga bagian mensosialisasikan kepada warga masyarakat sesuai dengan anjuran pemerintah. Jangna takut sama Corona tapi kita waspada, hayu sama-sama melawan virus Corona,” tutup Danramil.(Sumber Kodim 0510/Tgr).

Check Also

Dandim 0507/Bekasi Tinjau Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Kepada Masyarakat

Kodam Jaya – Kota Bekasi. Pelaksanaan program serbuan vaksinasi covid-19 yang diberikan kepada masyarakat wilayah …