Home / Berita Satuan / Serda Edi Sulistiyo Ajak Warga Tetap Melakukan Protokol Kesehatan di Perpanjangan PSBB

Serda Edi Sulistiyo Ajak Warga Tetap Melakukan Protokol Kesehatan di Perpanjangan PSBB

Kodam Jaya – Tangerang. Pentingnya untuk mematuhi Protokol kesehatan, anggota Koramil 03/Serpong Kodim 0506/Tgr, Serda Edi Sulistyo Babinsa Babakan melakukan Komsos mengajak warga untuk menjaga kesehatan, Komsos digelar di Kelurahan Babakan Kecamatan Setu Kota Tangsel, Kamis (04/02/2021).

Komsos yang dilakukan Serda Edi Sulistiyo berupa Komunikasi Sosial (Komsos) untuk mengajak warga tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam mencegah penularan Covid-19 di perpanjangan PSBB.

Danramil 03/Serpong Mayor Arh Sidik AY mengatakan, Komsos Babinsa Kelurahan Babakan untuk melakukan penegakan berupa mengajak warga masyarakat tetap memakai masker, menjaga jarak dan tetap mencuci tangan dengan sabun menggunakan air yang mengalir.

“Anggota jajaran Koramil 03/Serpong Kodim 0506/Tgr terus menghimbau Penegakan Disipilin Mematuhi Protokol Kesehatan dalam melawan penyebaran Covid-19”, ujar Danramil.

Danramil menambahkan selain Komunikasi Sosial (Komsos) masalah penyebaran Covid-19, Babinsa juga melakukan Komsos keamanan dan ketertiban di lingkungan. (Sumber Kodim 0506/Tgr).

Check Also

Humanis, Dandim 0510/Trs Bersama Kapolresta Tangerang Bagikan Sembako

Kodam Jaya – Tigaraksa. Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun IE Siregar bersama Kapolresta Tangerang Kombespol …