Home / Berita Satuan / Serda Vidi S Imbau Protokol Kesehatan Dan PPKM Darurat
Serda Vidi S Imbau Protokol Kesehatan Dan PPKM Darurat, Rabu (21/07/2021).

Serda Vidi S Imbau Protokol Kesehatan Dan PPKM Darurat

Kodam Jaya – Tangerang. Serda Vidi S Babinsa Kelurahan Pasar Baru Koramil 01/Tgr peduli terhadap masyarakat yang ada di wilayah binaan, mengimbau warga untuk meningkatkan Prokes menggunakan masker. Imbauan dilakukan wilayah Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Karawaci Kota Tangerang, Rabu (21/072021).

Tanpa kenal lelah, Serda Vidi S. melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Ketua RT Pasar Baru Cornelius mengimbau warga masyarakat mematuhi protokol kesehatan dan mengajak Vaksin.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono melalui Danramil 01/Tgr Mayor Arh Didik Wahyudi menyampaikan, dalam mencegah penyebaran virus corona, warga dilarang berkumpul atau bergerumul dan wajib gunakan masker ketika di luar ruangan.

“Babinsa di turunkan untuk menghimbau agar masyarakat tetap menjaga Prokes, kebersihan diri dengan cara mencuci tangan dengan sabun setelah melaksanakan aktivitas, serta tidak lupa mengkonsumsi makanan yang bergizi dan rajin olahraga agar imun tetap terjaga serta jaga jarak dan pakai masker apabila keluar rumah,” Jelas Dandim.

Ia menjelaskan, warga Kelurahan Pasar Baru jangan panik dan selalu waspada, serta tetap lakukan upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19 sehingga Pandemi ini segera berakhir, Tutup Dandim.

(Sumber Kodim 0506/Tgr).

Check Also

Humanis, Dandim 0510/Trs Bersama Kapolresta Tangerang Bagikan Sembako

Kodam Jaya – Tigaraksa. Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun IE Siregar bersama Kapolresta Tangerang Kombespol …