Home / Berita Satuan / Serka Suryono : Untuk Melawan Covid-19, Tetap Makan Yang Bergizi Tambah Vitamin

Serka Suryono : Untuk Melawan Covid-19, Tetap Makan Yang Bergizi Tambah Vitamin

Tangerang – Untuk Melawan virus Covid-19, Serka Suryono anggota Babinsa 2 Kelurahan Jurang Mangu Barat Kecamatan Pondok Aren kota Tangsel, menganjurkan kepada warga binaannya untuk makan makanan yang bergizi dan vitamin.

Anjuran tersebut di lakukan Serka Suryono anggota Koramil 07/PDA Kodim 0506/Tgr, Korem 052/Wkr dalam melakukan Komsos di wilayah Kelurahan Jurang Mangu Barat Kecamatan Pondok Aren Kota Tangsel, Sabtu (08/08/2020).

“Makan makanan yang bergizi dengan menambah suplemen vitamin, agar dapat menambah imun tubuh sehingga virus Covid-19 tidak mudah masuk di tubuh kita,” ujar Serka Suryono Babinsa Kelurahan Jurang Mangu Barat Koramil 07/PDA.

Dalam mengahadapi virus Covid-19 Babinsa yang di dampingi Binamas juga menghimbau, agar warga tidak panik untuk menghadapi virus Covid-19, tetap tenang dan terus menjaga kondisi tubuh, selain itu rajin berolahraga dan istirahat yang teratur.

“Saya mengharapkan kepada semua pihak tetap melakukan protokol kesehatan dengan tetap menjaga jarak satu meter sampai dua meter dan rajin mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir,” katanya.# Pendim 0506/Tgr.

Check Also

Danramil 04/KS Bersama Tri Pilar Hadiri Launching Timsus Penindak Pelanggar Prokes Covid-19 dan Penegak Disiplin Berbasis Komunitas

Kodam Jaya – Jakarta utara. Komandan Rayon Militer 04/KS, Mayor Inf Ali Anwar Faola bersama …