Home / Berita Satuan / Serma Iswandi Babinsa Koramil 04/Ciledug Terima Baksos Dari Korem 052/Wkr
Serma Iswandi Babinsa Koramil 04/Ciledug Terima Baksos Dari Korem 052/Wkr, Selasa (06/04/2021).

Serma Iswandi Babinsa Koramil 04/Ciledug Terima Baksos Dari Korem 052/Wkr

Kodam Jaya – Tangerang. Serma Iswandi Babinsa Koramil 04/Ciledug yang juga Pimpinan Yayasan Fajar Qolby menerima bantuan Bakti Sosial (Baksos dari Korem 052/Wkr bertempat di Yayasan Fajar Qolby (Yayasna Yatim Piatu), bertempat di Jalan Pondok Betung RT. 005/001 Kelurahan Pondok Betung Kecamatan Pondok Aren Tangsel, Selasa (06/04/2021).

Kegiatan Bakti Sosial oleh Korem 052/Wkr dalam rangka peduli kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, kehadiran Danrem 052/Wkr yang diwakili oleh Kasi Ter Kolonel Inf M. Situmorang beserta rombongan disambut oleh Sesan Mayor Iswandi (Babinsa Koramil 04/Ciledug yang sekaligus sebagai Pimpinan Yayasan Fajar Qolby).

Hadir dalam acara Bhakti Sosial tersebut diantaranya, Pasi Bakti Korem 052/Wkr Mayor Inf Muhlisin, Pasi Wanwil Korem 052/Wkr Mayor Chb Sutisna, Pasi Konsos Korem 052/Wkr Mayor Inf Ahwan, Kapolsek Pondok Aren Kompol Riza Sativa, SH, S.Ik, M.Ik., Danramil 07/Pda Kapten Inf Dahlan, Sekel Pondok Aren dan Tokoh masyarakat.

Adapun jenis santunan atau Baksos yang diberikan yaitu berupa paket beras 10 Kg sebanyak 150 paket.

Sesan Mayor Iswandi Babinsa Koramil 04/Ciledug selaku Pimpinan Yayasan Fajar Qolby, mengatakan bahwa Yayasan Fajar Qolby masih banyak kekurangan namun kami harus berani mengambil langkah agar yayasan ini tetap berjalan.

Pimpinan Yayayan mengatakan, jumlah anak didik di yayasan ini sebanyak 90 orang dan kegiatan yang dilaksanakan dalam yayasan meliputi pengajian, hafis qur’an dan santunan kepada para janda di lingkungan yayasan”, katanya.

Menurutnya, Yayasan juga pernah mendapatkan bantuan dari Pangdam Jaya untuk membantu yayasan Fajar Qolby. “Alhamdulillah sumbangan beras sejumlah 1,5 Ton, dan insyaallah bermanfaat bagi yayasan kami”, katanya.

Danrem 052/Wkr dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kasi Ter Korem 052/Wkr Kolonel Inf M. Situmorang menyampaikan, hari ini menyerahkan secara simbolis kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19 kususnya yayasan Fajar Qolby, semoga bantuan sosial dengan bentuk beras ini dapat bermanfaat.

“Pesan Danrem dalam menghadapi kondisi pandemic ini, tetap memperhatikan dan menjaga kesehatan serta kebersihan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan Covid 19”, tutupnya.(sumber Kodim 0506/Tgr).

Check Also

Pengarahan Dandim 0501/JP BS Pada Apel Gabungan Awal Bulan Ramadhan 1442 H

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Jajaran Kodim 0501 JP BS di bawah pimpinan Kolonel Inf. …