Home / Berita Satuan / Serma Yudi Emeta Bantu Sterilisasi Rumah Warga Binaan Yang Terinfeksi Virus Corona

Serma Yudi Emeta Bantu Sterilisasi Rumah Warga Binaan Yang Terinfeksi Virus Corona

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Babinsa Kelurahan Tanah Tinggi, Serma Yudi Emeta anggota Koramil 08/JB membantu penyemprotan disinfektan, di pemukiman warga RW 02, Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat, Kamis (28/1/2021).

Penyemprotan dilakukan guna membasmi virus dan mensterilkan lingkungan binaan dari warga yang terinfeksi Virus Corona atau Covid-19.

Danramil 08/JB Mayor Inf Bona Ventura mengatakan, kegiatan tersebut dimaksudkan untuk mencegah serta untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Anggota kami akan terus membantu mencegah serta untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan mensterilkan lingkungan binaan dari virus tersebut”, ujar Danramil.

Dijelaskan Danramil, penyemprotan dilakukan terhadap rumah warga hingga ke dalam teras, pintu dan jendela serta fasilitas umum.

Selain itu, Danramil juga mengimbau warga masyarakat untuk selalu menerapkan pola hidup bersih dan sehat serta mematuhi protokol kesehatan sesuai aturan pemerintah di masa pandemi Covid-19.

“Selalu menerapkan pola hidup bersih dan sehat dan mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi. Karena mencegah itu lebih baik daripada mengobati”, pungkas Danramil, (Sumber Kodim 0501/JP BS).

Check Also

Demi Kenyaman Kawasan Stasiun, Babinsa dan Tiga Pilar Tertibkan Parkir Liar

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Babinsa kelurahan Senen Serda Sulisno dan Serda Heriyanto mengikuti kegiatan …