Home / Berita Satuan / Sertu Awi Anggota Koramil 04/Ciledug Komsos Putus Penyebaran Covid-19

Sertu Awi Anggota Koramil 04/Ciledug Komsos Putus Penyebaran Covid-19

Kodam Jaya – Tangerang. Virus Corona masih terus mewabah di Tangerang Raya, untuk memutus penyebaran virus Corona anggota Koramil 04/Ciledug Kodim 0506/Tgr melakukan Komsos upaya memutus virus tersebut di wilayah Kelurahan Karang Timur Kecamatan Ciledug Kota Tangerang, Kamis (14/01/2021).

Komsos di di wilayah binaan dilakukan oleh Sertu Awi anggota Koramil 04/Ciledug yang bertujuan untuk memutus penyebaran Covid-19 di wilayah binaannya.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono melalui Danramil 04/Ciledug Kapten Inf Tarsan mengatakan, Koramil 04/Ciledug memprogramkan rutin Komsos di wilayah Koramil 04/Ciledug untuk mencegah meluasnya penyebaran virus Corona.

“Selain Komsos di wilayah binaan, anggota Koramil 04/Ciledug juga menerapkan protokol kesehatan di lingkungan Markas Koramil senantiasa menggunakan masker, selalu mencuci tangan dan jaga jarak”, ungkapnya.

Hal ini lanjut Danramil bagian dari SOP protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah dalam pencegahan Covid-19. “Penycegahan penyebaran virus Corona harus di mulai dari lingkungan”, tutupnya.(Sumber Kodim 0510/Tgr).

Check Also

Kodim 0501 JP BS Gelar Pemeriksaan Randis Jajaran

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Kodim 0501 JP BS melakukan pemeriksaan Kendaraan Dinas, Randis di …