Home / Berita Satuan / Sertu Aziz Lakukan PDMPK Di Stasiun KA Rawabuntu

Sertu Aziz Lakukan PDMPK Di Stasiun KA Rawabuntu

Kodam Jaya – Tangerang. Pencegahan penyebaran Covid-19, terutama di ruang publik, menjadi salah satu target Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK). Inilah yang dilaksanakan Koramil 03/Srp Kodim 0506/Tgr, di Stasiun Rawabuntu, Kec Serpong Tangerang Selatan, Senin (19/10/2020).

Kegiatan PDMPK Koramil 03/Srp menurunkan personilnya Sertu Aziz dibantu anggota BKO dari Yonkes untuk melakukan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) di Stasiun KA Rawabuntu yang selalu ramai dengan para calon penumpang.

Dikatakan Sertu Aziz, dalam penegakan Disiplin protokoler kesehatan, kita tetap memantau dan memberikan himbauan kepada para calon penumpang di Stasion KA Rawa Buntu, wajib memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun yang disediakan pihak Stasiun KA Rawabuntu dan tetap menjaga jarak sesama calon penumpang. “Kita ingatkan, calon penumpang KA untuk disiplin menjalankan protokol kesehatan dan tidak berkerumun saat menunggu KA karena dapat menimbulkan penyebaran virus corana”, katanya.

Sementara itu, Danramil 03/Srp Mayor Arm Sidik Abriyanto, menjelaskan, penegakan disiplin di Stasiun KA Rawabuntu, menjadi salah satu target sasaran kita melaksanakan PDMPK, guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Selain itu, Danramil juga menghimbau kepada semua masyarakat dalam menjalani new normal ditengah wabah covid-19, patuhi dan laksanakan aturan pemerintah dengan disiplin menjalankan protokol kesehatan, Kata Danramil. “Jangan sampai terbuka klaster baru penyebaran covid-19, terutama di tempat – tempat publik, seperti stasiun KA, Pasar, taman bermain dan tempat lainnya”, pungkas Mayor Arm Sidik Abriyanto.

Check Also

Mengukur Kemampuan Prajurit Kodim 0504/JS Gelar UTP Umum

Kodam Jaya – Jakarta Selatan. Kodim 0504/Jakarta Selatan melaksanakan Uji Terampil Perorangan (UTP) Umum bagi …