Home / Berita Satuan / Sertu Maskur Wakili Danramil Hadir di Tasyakuran HUT Ke-389 Kabupaten Tangerang
Sertu Maskur Wakili Danramil Hadir di Tasyakuran HUT Ke-389 Kabupaten Tangerang, Rabu (13/10/2021).

Sertu Maskur Wakili Danramil Hadir di Tasyakuran HUT Ke-389 Kabupaten Tangerang

Kodam Jaya – Tigaraksa. Sertu Maskur mewakili Danramil 04 Cikupa Kapten Kav E Panjaitan menghadiri tasyakuran dalam rangka HUT Kabupaten Tangerang yang ke-389. Kegiatan di gelar di Aula Kantor Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang, Rabu (13/10/2021).

Untuk di ketahui menurut sejarah Kabupaten Tangerang lahir pada tanggal 13 Oktober tahun 1632, sehingga jika di hitung di Oktober tahun 2021 ini, Kabupaten Tangerang sudah menginjak yang ke-389 tahun.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 04 Cikupa Kapten Kav E Panjaitan yang di wakili Sertu Maskuri menjelaskan, tasyakuran yang di gelar oleh Camat Kecamatan Cikupa merupakan tanda syukur kepada Allah SWT atas terus berdirinya pemerintahan Kabupaten Tangerang.

“TNI AD melalui satuan Kodim 0510/Trs, Koramil 04 Cikupa terus bersinergi dalam membantu pembangunan pemerintah Kabupaten Tangerang dalam mewujudkan Kabupaten Tangerang yang gemilang,” katanya.

Hadir dalam tasyakuran, Camat Cikupa H Abdullah, Wakapolsek Cikupa AKP Bambang S, MUI Kecamatan Cikupa H Yayan, para Lurah dan Kades se-Kecamatan Cikupa dan anggota Karang Taruna Cikupa. Tasyakuran menggunakan protokol kesehatan.

(sumber kodim 0510/Trs)

Check Also

Babinsa Koramil Ciledug Bersih-Bersih di Kampung Pancasila

Kodam Jaya – Tangerang. Anggota Koramil 04/Ciledug bersama warga terus melakukan gotong royong bersih-bersih lingkungan …