Home / Berita Satuan / Sertu Mulyadi Babinsa Jakamulya Koramil 01 Kranji Bantu RW 07 Perum Mas Naga Untuk Pengawasan dan Pembagian Masker Bagi Warga Yang Melintas

Sertu Mulyadi Babinsa Jakamulya Koramil 01 Kranji Bantu RW 07 Perum Mas Naga Untuk Pengawasan dan Pembagian Masker Bagi Warga Yang Melintas

Kodam Jaya – Jakarta. Dalam situasi yang tidak menentu di saat wabah virus covid-19 semua warga di harapkan untuk tidak banyak melakukan aktifitas diluar Rumah, hal ini untuk memutus rantai penyebaran virus covid-19.

Untuk antisipasi hal tersebut Babinsa Jakamulya Sertu Mulyadi bersama Ketua RW.07 melaksanakan pembagian masker gratis dan pengawasan buka/tutup satu pintu diperumahan Mas Naga Rw.07 Kel.Jakamulya Kec.Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Sabtu (11/4/2020)

Dalam kegiatan tersebut Ketua RW.07 perumahan Mas Naga Kel.Jakamulya Kec.Bekasi Selatan, Kota Bekasi Bapak Trijoko Waluyo Bersama warganya dibantu oleh Babinsa Jakamulya Sertu Mulyadi melakukan pembagian Masker kepada masyarakat yang melintas ke perumahan Mas Naga.

Himbauan juga dilakukan oleh Ketua RW.07 agar warga masyarakat harus menggunakan masker saat melakukan aktivitas sehari hari selama dalam keadaan pademi Virus Covid -19 hal ini sebagai bentuk upaya meluasnya penularan wabah Virus yang sedang melanda di seluruh dunia termasuk di Indonesia.

Di tempat yang sama Sertu Mulyadi selaku babinsa Kelurahan Jakamulya menyampaikan himbauan,” bagi warga masyarakat khususnya yang ada di wilayah Jakamulya dalam situasi saat ini, kita harus patuhi intruksi pemerintah terkait ada nya Covid -19 supaya masyarakat lebih waspada”. Ujarnya

Lurah Jakamulya Bapak H.Bahrudin SH.Msi mengajak ke seluruh elemen masyarakat yang ada di wilayah binaannya bekerjasama dengan semua komponen mulai unsur pemerintahan paling bawah selalu sigap menyikapi himbauan pemerintah untuk kebaikan bersama.

“Untuk itu, kita harus bisa jaga kebersihan, kesehatan dan menjaga jarak dalam melakukan interaksi di lingkungan masyarakat, kami juga menghimbau kepada warga. yang mudik dari peratauan supaya melapor ke pemerintahan setempat untuk selanjutnya harus melakukan karantina mandiri, jangan sampai keluar rumah semua ini dalam upaya memutus mata rantai Covid -19,” tutur Lurah Jakamulya.

Dalam menyikapi pademi covid -19 yang berdampak kesemua kalangan terutama dalam perekonomian masyarakat sangat menurun, kita sebagai insan di muka bumi ini harus lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT agar musibah dan ujian yang sedang dialami cepat selesai.

Check Also

Acara Penandatanganan Perjanjian Kerjasama TNI AD dengan Universitas Indonesia tentang Pelatihan Kehumasan

JAKARTA, tniad.mil.id – Dalam upaya meningkatkan kualitas kemampuan kehumasan unsur pimpinan dan insan penerangan di …