Home / Berita Satuan / Sertu Wahono Wakili Danramil 13/Cisoka Rapat Koordinasi Pembahasan PPKM Mikro
Rapat Koordinasi dengan Forkopincam Kecamatan Jayanti, Selasa (16/02/2021).

Sertu Wahono Wakili Danramil 13/Cisoka Rapat Koordinasi Pembahasan PPKM Mikro

Kodam Jaya – Tigaraksa. Danramil 13/Cisoka Kapten Kav Burhanudin di wakili Sertu Wahono Babinsa Koramil 13/Cisoka menghadiri rapat koordinasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro se- wilayah Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang.

Rapat Koordinasi dengan Forkopincam Kecamatan Jayanti dalam rangka menindaklanjuti Intruksi Menteri Dalam Negeri No.1 Tahun 2021 Tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat untuk Pengendalian Penyebaran Covid-19. Rapat di gelar di Aula Kecamatan Jayanti, Selasa (16/2/2021).

Rapat Koordinasi dipimpin Camat Jayanti, Kapolsek Cisoka yang di wakili Iptu Eka Kades Se-Kecamatan Jayanti dan Ketua BPD se-Kecamatan Jayanti.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 13/Cisoka Kapten Kav Burhanudin, Selasa (16/02/2021) mengatakan, rapat Koordinasi tersebut dilakukan kemaren tanggal 15 Pebruari 2021 dalam rangka pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat berbasis mikro untuk menekan angka pandemi Covid-19.

“Kami dari unsur TNI dari Koramil 13/Cisoka Kodim 0510/Trs terus bersinergi dalam membantu pemerintah dalam melakukan pemberlakuan PPKM mikro di Desa-Desa di tiga wilayah Kecamatan”, ungkap Danramil.

Danramil menjelaskan, untuk teritorial Koramil 13/Cisoka Kodim terdapat 3 wilayah Kecamatan diantaranya, Kecamatan Cisoka, Jayanti dan Kecamatan Solear, tiga kecamatan tersebut akan melakukan PPKM berbasis mikro di setiap desanya.

Sementara itu Camat Jayanti mengatakan, untuk kasus Covid-19 di wilayah Kabupaten Tangerang meningkat untuk itu perlunya adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis Mikro di wilayah kecamatan Jayanti.(Sumber Kodim 0510/Trs).

Check Also

Sertu Manek Ingatkan Pedagang Tradisional Jalankan Protokol Kesehatan

Kodam Jaya – Tigaraksa. Anggota Koramil 01/Tln Sertu Manek bersama personil lainnya mengingatkan ke0asa para …