Home / Berita Satuan / Sertu Yuli Hindi Datangi Warga Binaan, Imbau Prokes

Sertu Yuli Hindi Datangi Warga Binaan, Imbau Prokes

Kodam Jaya – Tangerang. Upaya dalam menciptakan Protokol kesehatan Sertu Yuli Hindi Babinsa Kelurahan Kebon Besar Koramil 02/Btc Kodim 0506/Tgr mendatangi warga binaan Kelurahan Kebon Besar Kecamatan Batuceper Kota Tangerang, Jum’at (14/05/2021).

Kedatangan Sertu Yuli Hindi untuk menghimbau warga agar tetap mematuhi Protokol kesehatan, supaya selalu menggunakan masker, mencuci tangan setelah melaksanakan kegiatan dan tidak mudik lebaran.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono melalui Pgs Danramil 02/Btc Mayor Inf Rohani mengatakan, dengan adanya Komsos yang dilakukan Babinsa di wilayah, di harapkan dapat membantu pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

“Protokol kesehatan yang di tekankan berupa memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun dan menjaga jarak dengan orang lain minimal 1 meter, itu untuk mencegah terjadinya penularan Covid-19”, jelas Danramil.

Menurutnya, pencegahan penyebaran Covid-19 merupakan tanggung jawab bersama dengan mematuhi protokol kesehatan, semua berharap pandemi Covid-19 cepat berakhir.(Sumber Kodim 0506/Tgr).

Check Also

Babinsa Koramil 02 Sawah Besar Bantu Petugas Medis Vaksinasi Warga Binaan

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Tidak hanya sekedar memantau dan mengawasi kegiatan vaksinasi Covid-19 yang …