Home / Berita Satuan / Sertu Zega Komsos di Wilayah Himbau Warga Untuk Mematuhi Protokol Kesehatan

Sertu Zega Komsos di Wilayah Himbau Warga Untuk Mematuhi Protokol Kesehatan

Kodam Jaya – Tangerang. Upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 03/Serpong Sert Zega Babinsa Kademangan Komsos bersama warga serta terus menghimbau protokol kesehatan, bertempat di Kelurahan Kademangan Kecamatan Setu Kota Tangsel, Senin (28/12/2020).

Himbauan dengan menggunakan metode Komsos untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 dan menciptakan keamanan di Kelurahan Kademangan Kecamatan Setu Kota Tangsel tersebut merupakan bagian dari program TNI yang mumpuni.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono mengharapkan, agar semua Babinsa di wilayah Binaan terus menghimbau kepada warga masyarakat, agar selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan sering mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir dan tetap waspada tentang Kamtibmas di wilayah.

“Untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 harus menerapkan pola hidup bersih dan sehat dengan rajin mencuci tangan menggunakan sabun. Itu harus di sosialisasikan oleh Babinsa di wilayah sebagai ujung tombak TNI”, harapnya.

Dandim menjelaskan, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, warga masyarakat harus patuh terhadap apa yang di anjurkan pemerintah, mengurangi berkumpul di tempat umum, supaya wabah tersebut tidak menyebar ke mana-mana. (Sumber Pendim 0506/Tgr).

Check Also

Dukung Program Pemerintah Danramil-05/Cilincing Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan

Kodam Jaya – Jakarta Utara. Danramil-05/Cilincing Mayor Kav Dwi Joko Purnomo menghadiri Musrenbang (Musyawarah Perencanaan …