Home / Berita Satuan / Sikapi Angka Positif Covid-19 : Kodam Jaya Gerak Cepat Tegakan Prokes

Sikapi Angka Positif Covid-19 : Kodam Jaya Gerak Cepat Tegakan Prokes

Kodam Jaya – Cililitan Jakarta Timur. Adanya peningkatan angka Positif Covid-19 yang terjadi di beberapa daerah termasuk didalamnya melanda wilayah teritorial Kodam Jaya, menyikapi hal itu, Kodam Jaya dibawah kepemimpinan Mayjen TNI Mulyo Aji, M.A., bekerja sama Forkopimda DKI Jakarta langsung gerak dengan melakukan berbagai kegiatan guna memutus laju penularan Covid-19 di wilayah DKI Jakarta, seperti halnya yang telah dilakukan saat ini yakni kegiatan patroli malam dalam penegakan protokol kesehatan di wilayah DKI Jakarta, Kamis (17/6/2021).

Dilaksanakan penegakan protokol kesehatan, sangatlah penting untuk dilakukan, hal ini guna mencegah serta memutus laju penularan Covid-19 tersebut, juga guna menyadarkan masyarakat akan pentingnya mentaati protokol kesehatan.

Kodam Jaya beserta jajarannya sejak awal sudah melaksanakan berbagai kegiatan dalam upaya percepatan penanganan Covid-19 di wilayah DKI Jakarta, seperti halnya penerapan PPKM sekala Mikro, sosialisasi tentang bahaya Covid-19, dibentuknya Tim Tracker Covid dalam mendeteksi laju penyebaran Covid serta kegiatan lainnya.

Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin BS mengungkapkan, “Menyikapi adanya peningkatan angka Positif Covid-19 di wilayah teritorial Kodam Jaya saat ini, Kodam Jaya mersepon cepat dengan mengoptimalkan kegiatan pencegahan dengan menegakan kembali disiplin menjalankan prokol kesehatan”, ungkap Kapendam Jaya.

Saat ini jajaran Kodam Jaya berkolaborasi dengan unsur Polri maupun Forkopimda lainnya tegakan prokol kesehatan dengan melaksanakan patroli prokes, yang dilaksanakan pada malam hari guna mencegah laju penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya, tutup Kapendam Jaya.

Check Also

Serda Vidi S Imbau Protokol Kesehatan Dan PPKM Darurat

Kodam Jaya – Tangerang. Serda Vidi S Babinsa Kelurahan Pasar Baru Koramil 01/Tgr peduli terhadap …