Home / Berita Satuan / Silaturahmi dengan Warga Cara Yang Efektif Untuk Komunikasi Sosial

Silaturahmi dengan Warga Cara Yang Efektif Untuk Komunikasi Sosial

Kodam Jaya – Jakarta Barat. Babinsa Koramil 05/Kebun Jeruk Pelda Digdo Utomo Silaturahmi dan komunikasi sosial (Komsos) untuk mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik dengan warga di Jln. Kebayoran Lama, Rt. 002/01, Kel. Sukabumi Utara, Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Selasa (5/11/19)

Babinsa Kel. Sukabumi Utara ini berkomunikasi sosial bersama Bapak Agus dan Bapak Budi sebagai warga binaan dalam rangka membahas meningkatkan Kamtibmas di lingkungan Kel. Sukabumi Utara.

Juga membahas hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan masyarakat binaannya, Pelda Digdo Utomo rutin dan terus berkomunikasi dengan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan elemen masyarakat lainnya.

“Pelaksanaan Komunikasi Sosial ini merupakan tugas rutin yang dilakukan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan karena Babinsa ini akan lebih mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat,” ungkap Pelda Digdo.

Ia pun mengatakan, Dengan adanya Babinsa yang berkeliling di wilayah binaannya, maka Babinsa dapat mengetahui pokok permasalahan di lapangan, sehingga dapat membahas tentang berbagai masalah, Babinsa dapat dengan cepat mengatasinya,” ungkap Pelda Digdo Utomo.

About redaksi