Home / Berita Satuan / Silaturahmi Ke Klenteng Ci San Bio, Dandim Tangerang Sampaikan Kiat Jaga Kondusifitas Wilayah

Silaturahmi Ke Klenteng Ci San Bio, Dandim Tangerang Sampaikan Kiat Jaga Kondusifitas Wilayah

Kodam Jaya – Kota Tangerang. Dandim 0506/Tangerang, Letkol Inf Wisnu Kurniawan, bersilaturahmi ke Klenteng Ci San Bio Jalan Vila Taman Cibodas, Kelurahan Sangiyang Jaya, Kecamatan Priuk, Kota Tangerang, Minggu (15/9).

Kedatangan Dandim 0506/Tangerang disambut langsung oleh Pimpinan Klenteng, Lusiana Candi Kencana. Silaturahmi ini, kata Dandim 0506/Tangerang, upaya untuk menjaga kondusifitas wilayah. “Menggelar komunikasi sosial dan silaturahmi bersama para tokoh agama dan hari ini bertemu langsung Pimpinan Klenteng Ci San Bio, Ibu Lusiana Candi Kencana. Kita sampaikan pesan seputar kiat-kiat dalam menjaga wilayah yang kondusif,” kata Dandim.

Melalui silaturahmi, kata Dandim, dirinya juga mengajak tokoh agama menjaga persatuan dan kesatuan. “Juga berpesan kepada tokoh agama, agar selalu meningkatkan persatuan dan kesatuan dalam bingkai Bhinneka Tunggal Ika, berdasarkan Pancasila,” jelasnya.

Sementara itu, Lusiana Candi Kencana mengapresiasi atas kunjungan Dandim 0506/Tangerang di Klenteng Ci San Bio. “Kami mengucapkan ribuan terima kasih atas waktu dan kehadiran Bapak Dandim, semoga kegiatan seperti ini dapat terus ditingkatkan,” singkat Lusiana.

About redaksi