Home / Berita Satuan / Silaturahmi Tiga Pilar Dengan Para Pelaku Usaha

Silaturahmi Tiga Pilar Dengan Para Pelaku Usaha

Serma Asy muranto babinsa Kelurahan bojong nangka kecamatan kelapa dua Koramil 07/Curug kodim 0506/Tgr Korem 052/Wkr bersama Lurah dan Bhanbinkamtibmas serta LPMK melaksanakan silaturahmi dengan pelaku usaha yg ada di Kel bonang kec. Kelapadua Selasa (09/1/2018).

Kegiatan percepatan pembangunan dan Pengetasan kemiskinan bisa di lakukan dengan bermacam macam cara salah satu yg dilakukan oleh Kelurahan bojong nangka dengan merangkul para pelaku usaha yang ada di wilayah kelurahan bojong nangka.

Lurah bojong nangka bpk angga Yulianto,S.IP mengatakan dalam pertemuan ini mengajak pelaku usaha yg ada di wilayah kelurahan bonang untuk bersinergi dengan pemerintah dalam hal ini Kelurahan untuk percepatan pembangunan dan mengentaskan kemiskinan khusus nya di RW perkampungan.

Pihak pengusaha dalam kesempatan itu menyambut baik ide dari pihak Kelurahan dan akan segera merealisasikan melalui kegiatan bedah rumah yang tidak layak huni dan penambahan gizi posyandu serta normalisasi saluran air.

Serma Asy muranto dalam kesempatan tersebut menuturkan bahwa kegiatan ini disamping untuk membantu masyarakat sekitar yg kurang mampu dan juga bisa membuat para pelaku usaha mempunyai hubungan emosional baik secara lansung maupun tidak lansung dengan kegiatan ini,”tutur nya”.

Check Also

Tekan Penyebaran Covid-19 Babinsa Bojong Menteng Bersama 3 Pilar Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Kodam Jaya – Kota Bekasi. Penyemprotan Desinfektan Perum Bumi Bekasi Baru lingkungan RW 009 dilakukan …