Home / Berita Satuan / Sinergi Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Bantu Normalisasi Irigasi Sawah Warga Teluk Naga

Sinergi Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Bantu Normalisasi Irigasi Sawah Warga Teluk Naga

Kodam Jaya – Kab. Tangerang. Sinergitas ditunjukan Serda Wawan Babinsa Desa Lemo Koramil 01/Teluk Naga Kodim 0510/Tigaraksa Korem 052/Wijayakrama dan Bhabinkamtibmas Brigadir Pol Indra saat bersama aparat desa membantu normalisasi irigasi sawah warga di Kampung Tengah RT.01, 02 dan 03 RW.09 Desa Lemo, Kecamatan Teluk Naga, Kabupaten Tangerang, Senin (19/03/18).

“Kami kerja bakti membantu warga menormalisasi irigasi sawah sepanjang 800 meter menggunakan eskavator dan sarana lain. Ini wujud kepedulian Tiga Pilar membantu menyukseskan program pemerintah membangun desa, terutama di sektor pertanian,” kata Wawan.

Menurut Wawan, dengan kerja bakti tersebut dapat menumbuhkan kembali budaya gotong royong dan dapat meningkatkan hasil pertanian warga.

Sinergi Tiga Pilar Teluk Naga ini mendapat apresiasi dari Ketua RW.09. “Kami mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Lemo yang sudah bahu-membahu membantu warga menormalisasi irigasi sawah. Ini adalah contoh teladan yang baik, semoga ke depan warga akan tergugah dan berbondong-bondong mengikuti bila ada kerja bakti lagi,” ujar Ketua RW.09.

Check Also

Danramil 04/KS Bersama Tri Pilar Hadiri Launching Timsus Penindak Pelanggar Prokes Covid-19 dan Penegak Disiplin Berbasis Komunitas

Kodam Jaya – Jakarta utara. Komandan Rayon Militer 04/KS, Mayor Inf Ali Anwar Faola bersama …