Home / Berita Utama / Sinergi Dengan Media Masa, Pangdam Jaya Kunjungi Media Gatra

Sinergi Dengan Media Masa, Pangdam Jaya Kunjungi Media Gatra

Kodam Jaya – Jakarta Selatan. Pangdam Jaya/Jayakarta Mayor Jenderal TNI Joni Supriyanto berkesempatan untuk bersilaturahmi, bertatap muka serta berdialog secara langsung dengan Pimpinan Umum Gatra Bapak Tigor M. Tanjung yang didampingi Bapak Hedi Lugito selaku Wakil Pimpinan Umum dan Bapak Cary Nadeak selaku Pemimpin Redaksi serta segenap Staf dari Gatra, bertempat di Kalibata Jakarta Selatan, Kamis (19/04).

Kunjungan ke Media Gatra ini merupakan langkah Kodam Jaya untuk selalu bersinergi terhadap media masa sehingga terjalin tali silaturahmi yang baik antar kedua belah pihak untuk lebih saling mengenal, saling tukar informasi serta menyamakan visi dan persepsi tentang berbagai persoalan, baik dalam konteks kehidupan kebangsaan maupun masalah pembinaan kewilayahan yang menjadi tugas pokok Kodam Jaya/Jayakarta.

Dalam kesempatan ini Pangdam Jaya menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan dari pimpinan dan staf Gatra dan berharap Media Gatra mampu mendukung Kodam Jaya dalam melaksanakan tugas sesuai perannya sebagai media di Jakarta.

Harapan tersebut disadari oleh Pangdam Jaya bahwa media memiliki peran yang sangat besar dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Peran media masa di samping sebagai sarana penyampaian informasi kepada masyarakat, juga berfungsi sebagai alat kontrol sosial serta dapat membuat berita yang berimbang. Dengan perannya yang begitu besar tersebut media masa diharapkan dapat membantu menciptakan dan memelihara situasi keamanan yang kondusif di wilayah Kodam Jaya/Jayakarta.

Tak hanya sekedar berkunjung, dalam kunjungan yang juga dihadiri oleh Kasdam Jaya, Asintel, Asops, Aslog, Asren dan Kapendam Jaya serta Dandim Jakarta Selatan ini, Pangdam Jaya juga berkesempatan menjawab beberapa pertanyaan yang dilontarkan oleh beberapa staf dari Gatra. Kunjungan Pangdam Jaya kemudian dilanjutkan dengan meninjau perpustakaan Gatra dan diakhiri dengan penyerahan Cindera mata.

Check Also

Kodam Jaya Terima Sosialisasi Aplikasi Anev Data Bidang Operasi Tersebar TA 2020

Kodam Jaya – Cililitan Jakarta Timur. Sosialisasi aplikasi anev data bidang operasi tersebar TA 2020, …