Home / Berita Satuan / Sinergi Koramil 05/TA dan Yonkav 1 Kostrad Tegakan Disiplin Protokol Kesehatan di Stasiun Pal Merah

Sinergi Koramil 05/TA dan Yonkav 1 Kostrad Tegakan Disiplin Protokol Kesehatan di Stasiun Pal Merah

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Pasukan BKO dari Yonkav 1 Kostrad yang bermarkas di Cijantung Jakarta Timur turut bergabung melaksanakan operasi penegakan disiplin protokol kesehatan di Stasiun Pal Merah Jakarta pusat, Kamis (5/11/2020).

Demikian hal itu diungkapkan Babinsa Koramil 05 Tanah Abang Sertu Sukro Sihono yang juga turut terlibat dalam kegiatan memantau penerapan protokol kesehatan bagi pengunjung stasiun.

“Pukul 07.50 Wib, Yonkav 1 tiba dan langsung bergabung dengan Babinsa Koramil 05/TA”, jelas Babinsa. Kegiatan tersebut, aparat yang bertugas melakukan pengawasan protokol kesehatan kepada masyarakat yang beraktivitas di Stasiun Pal Merah.

“Pengawasan tertib 3M, penggunaan masker, jaga jarak, dan cuci tangan menggunakan sabun yang merupakan bagian dari protokol kesehatan yang selalu dihimbau oleh petugas. Kami berharap masyarakat selalu patuhi protokol kesehatan”, terang Sertu Sukro Sihono.

Sebelum kegiatan dilaksanakan, jajaran gabungan anggota TNI itu melakukan koordinasi melalui apel pagi yang dipimpin Sertu Sukro Sihono. (Sumber Penerangan Kodim 0501/JP BS).

Check Also

Dandim 0503/JB Bersama Muspiko Jakbar Hadiri Pengukuhan FKDM Jakarta Barat

Kodam Jaya – Jakarta Barat. Komandan Kodim 0503/Jakarta Barat Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki, S.I.P …