Home / Berita Satuan / Sinergi Koramil Cakung-Polsek Cakung Amankan May Day

Sinergi Koramil Cakung-Polsek Cakung Amankan May Day

Kodam Jaya – Cakung. Danramil Cakung, Kodim Jakarta Timur Kapten Inf Sayidan, memimpin apel dan pengamanan peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) di wilayah Kecamatan Cakung. Apel bersama dilakukan di halaman Makoramil Cakung, Rabu (1/5).

Danramil Cakung Kapten Inf Sayidan mengatakan, kegiatan apel kesiapan ini bertujuan untuk pengecekan pasukan dalam monitoring, sekaligus mengawal aktivitas peringatan Hari Buruh Internasional di wilayah Kecamatan Cakung. “Mari kita bersama berikan rasa aman kepada masyarakat dengan menjaga dan mengawal aksi May Day hari ini. Semoga dalam pelaksanaanya berjalan dengan tertib, lancar dan kondusif,” ucap Danramil.

Danramil Cakung menambahkan, sebagai aparat kewilayahan, jajaran Koramil Cakung, Kodim Jakarta Timur akan selalu bersinergi dengan Polsek Cakung, dalam mengamankan kegiatan kegiatan May Day yang berlokasi di dua tempat, yakni Kawasan Industri Pulogadung dan Kantor Walikota Jakarta Timur. “Hari ini seluruh Koramil jajaran Kodim Jakarta Timur melaksanakan pengamanan May Day dan monitoring bersama. Saya bersama Kapolsek Cakung berharap para peserta aksi May Day dalam kegiatan aksinya tetap menjaga ketertiban, sehingga kegiatan hari ini dapat berlangsung aman kondusif,” pungkasnya.

About redaksi