Home / Berita Utama / Sinergisitas TNI-Polri Pangdam Jaya dan Kapolda Metro Jaya Adakan Bakti Sosial Bersama

Sinergisitas TNI-Polri Pangdam Jaya dan Kapolda Metro Jaya Adakan Bakti Sosial Bersama

Sinergisitas TNI-Polri dalam menghadapi wabah Covid-19 terus dilakukan kali ini Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Eko Margiyono bersama Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sujana, berikan bantuan sosial kepada masyarakat di rumah Aspirasi Tuna Netra Indonesia Cipinang Besar, Jatinegara Jakarta-Timur dan pemukiman Slum Area Kramat Pela, Kebayoran Baru Jakarta Selatan. Kamis (16-4-2020).

Pangdam Jaya menyampaikan saat ini penyebaran Covid-19 sudah sangat mewabah, tentunya kita harus cegah penyebarannya Kodam Jaya dan Polda Metro Jaya secara bersinergi melakukan pencegahan-pencegahan perkembangan Covid-19 serta selalu berikan peringatan dan informasi kepada masyarakat DKI Jakarta untuk cegah penyebaran Covid-19 mari lakukan bersama-sama tuturnya.

Pemerintah sendiri sudah mengeluarkan aturan yang kepada masyarakat Indonesia seperti Sosial Distancing, PSBB (pembatasan sosial berskala besar), selalu jaga kebersihan patuhi protokol kesehatan yang sudah disampaikan serta jaga jarak dan lakukan cuci tangan setiap selesai melakukan kegiatan. Himbau Pangdam Jaya. Bakti sosial kali ini merupakan bentuk simpati Kodam Jaya dan Polda kepada masyarakat yang keluarga terdampak Covid-19 serta penerapan dari PSBB.

Ustad Abdul Jabeer selaku penerima bakti sosial TNI-Polri menyampaikan ucapkan terima kasih kepada Pangdam Jaya dan Kapolda Metro Jaya, serta mengajak dan menghimbau warga sekitarnya mengikuti aturan Pemerintah. Mencegah penyakit lebih baik, dan mengajak selalu berdoa lakukan ibadah di rumah, serta tidak mudik untuk mengcegah penyebaran Covid-19 tuturnya.

Adapun Bakti sosial TNI-Polri berupa ratusan paket sembako berupa beras, minyak goreng, gula, biskuit, mie instan, susu dan masker. Tampak masyarakat penerima Bantuan sosial kali sangat bergembira atas kepedulian Kodam Jaya dan Polda Metro Jaya ini.

Check Also

Pangdam Jaya/Jayakarta Pimpin Sidang Pantukhir Tamtama Tingkat Subpanpus PK TNI AD TA. 2020

Kodam Jaya – Cililitan Jakarta Timur. Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Dudung Abdurachman, S.E, M.M., memimpin …