Home / Berita Satuan / Sinergitas 3 Pilar Dalam Sertijab Wakaposek Metro Jagakarsa

Sinergitas 3 Pilar Dalam Sertijab Wakaposek Metro Jagakarsa

Jumat 19 Januari  2018 pukul 20.00 Wib  Danramil,Wadanramil dan anggota Koramil 08/Jagakarsa menghadiri acara lepas sambut Wakapolsek Metro Jagakarsa dari AKP Suroto kepada AKP Bayu Agung H di pelataran Makopolsek Jagakarsa Jl Timbul Jagakarsa.

Turut hadir dalam acara tersebut Sekertaris kecamatan Jagakarsa Bapak Mundari, para Lurah dan tomas/toda setempat.

Acara didahului dengan doa bersama demi kelancaran acara tersebut. Dalam memeriahkan acara tersebut 3 pilar tingkat Kelurahan  masing-masing menyumbangkan  sebuah lagu,salah satunya lagu dangdut “Malam Terakhir” Cipt H Rhoma Irama yang dinyanyikan oleh anggota  Koramil Jagakarsa sesuai tema pada acara  lepas sambut pejabat Wakapolsek.

Pada kesempatan tersebut Danramil  08 Jagakarsa Mayor Arm Hartono SH Msc. menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat Wakapolsek yang  lama atas kerjasama dan sinergis 3 pilar dalam menciptakan wilayah Jagakarsa yang aman,nyaman dan kondusif yang telah ditunjukkan kepada kami sebagai mitra kerja dalam mengabdi dan penugasan pada setiap kegiatan, sebaliknya Kepada pejabat Wakapolsek baru disampaikan selamat datang dan selamat bergabung di jajaran 3 pilar semoga dapat melaksanakan tugas  sesuai yang  diharapkan sebagai pelayan masyarakat, dan semoga apa yang telah kita ciptakan bersama sama dengan pejabat lama dapat dilanjutkan oleh pejabat yang baru, Agar tetap bersatu dalam pengabdian ,dan sinergis 3 pilar dapat lebih solid lagi.

 

Check Also

Optimalkan Putus Rantai Penularan Covid-19 Keluarga Besar TNI Jakarta Pusat Perkuat Tim Patroli Tiga Pilar

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. FKPPI (forum komunikasi putra putri purnawirawan Indonesia), PPM (Pemuda Panca …