Home / Berita Satuan / Sinergitas TNI – Polri, Danrem Wijayakrama Sambut Kedatangan Kapolres

Sinergitas TNI – Polri, Danrem Wijayakrama Sambut Kedatangan Kapolres

Kodam Jaya – Tangerang. Komandan Korem 052/Wijayakrama Kolonel Inf Tri Budi Utomo,S.E terima kunjungan Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Abdul Karim,S.I.K ,Msi, Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan,S.I.K,Msi, dan Kapolresta Bandara Soeta AKBP Arie Ardian Rishadi,S.I.K dalam rangka HUT ke – 74 TNI di Markas Korem 052/Wijayakrama Jalan Boulevard Diponegoro Lippo Karawaci Tangerang Banten, Sabtu (5/10/2019).

Tri menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya atas kehadiran para kapolres beserta jajarannya. “Terima kasih yang sebesar besarnya atas kehadiran para kapolres beserta jajarannya, ini sangat luar biasa bagi kami, begitu banyak rekan – rekan dari Polri yang datang hari ini untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada TNI dan kegiatan ini menjadi bukti nyata sinergitas TNI – Polri,”pungkasnya.

Sementara itu Abdul menyampaikan ini bentuk perhatian dari Polri atas dedikasi TNI kepada rakyat. “Ini bentuk perhatian dari Polri atas dedikasi TNI kepada rakyat ,di mana profesionalisme TNI menjadi modal utama sebagai garda terdepan bersama Polri menjaga NKRI,”katanya.

Fredy menyampaikan acara syukuran HUT ke – 74 TNI ini diawali dengan pemotongan tumpeng. “Acara syukuran HUT ke – 74 TNI ini diawali dengan pemotongan tumpeng oleh Danrem 052/Wijayakrama dan dibagikan kepada para Kapolres se-Tangerang Raya, dilanjutkan makan bersama serta diakhiri dengan foto bersama,” imbuhnya.

About redaksi