Home / Berita Satuan / Sinergitas TNI-Polri di Kaliabang Bantu Warga Korban Banjir

Sinergitas TNI-Polri di Kaliabang Bantu Warga Korban Banjir

Kodam Jaya – Bekasi. Koramil 03/Teluk Pucung bersama Kapolres Metro Bekasi Kota, melaksanakanr Bhakti Sosial kepada warga yang terkena banjir dengan tema “Polwan & Bhayangkari Polres Bekasi Kota Peduli Korban Banjir” di Kelurahan Kaliabang Tengah, Kec. Bekasi Utara, Kota Bekasi, Senin.(2/3/2020)

Bhakti sosial dilakukan lantaran warga sekitar Kelurahan Kaliabang menjadi korban banjir akibat luapan air sungai, yang disebabkan hujan yang deras sore kemarin.

Pasca banjir luapan sungai di kelurahan Kaliabang, aparat gabungan Koramil 03/Teluk Pucung pimpinan Kapten Arm Agus Sugiyanto dan Polres Bekasi Kota dipimpin langsung Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Wijanarko langsung meninjau ke lokasi guna memberikan bantuan dan pengobatan gratis kepada warga setempat.

Nampak aparat gabungan TNI-Polri, bersama pemerintah Kelurahan dan warga terjun lansung ke lokasi terdampak banjir, karena pasca banjir puluhan rumah warga kemasukan air akibat meluapnya sungai yang ada di Kelurahan Kaliabang.

“Selain membantu membersihkan rumah-rumah warga yang terdampak banjir, para Polwan dan Bhayangkari Polres Metro Bekasi juga memberikan bantuan sembako dan pengobatan gratis kepada warga” kata Kapten Arm Agus Sugiyanto.

Lebih lanjut, Kapten Arm Agus Sugianto membeberkan bahwa pihaknya memerintahkan seluruh anggota, kecuali yang berdinas untuk turun langsung membantu warga di Kelurahan Kaliabang.

“Alhamdulillah, Kapolres Metro Bekasi kota, Polwan dan Bhayangkari Polres Bekasi Kota dapat berbagi dengan memberikan bantuan sembako dan pengobatan gratis kepada masyarakat. “Semoga bisa bermanfaat dan membantu meringankan musibah yg dialami warga Kaliabang Tengah” pungkas Danramil.

Check Also

Antisipasi Banjir Koramil-05/Cilincing Buat Perahu Dari Bahan Bekas

Kodam Jaya – Jakarta utara. Memasuki musim penghujan tahun 2020 ini, Koramil-05/Cilincing Kodim 0502/JU telah …